TNI dan Masyarakat Gotong Royong membuat Jembatan

0
Views:
8

Redelong – PW: Puluhan Personil Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-103 Kodim 0106/Ateng bersama masyarakat terus mengebut pembuatan jembatan dengan cara gotong royong, yang bertempat di Kp. Tembolon Kec. Syiah Utama Kab. Bener Meriah, Jum’at ( 09/11/2018 ).

Menurut Dansatgas TMMD Dandim 0106/Ateng-BM Letkol Inf Hendry Widodo mengatakan, kerja bersama dengan bergotong royong merupakan salah satu ciri khas dari kegiatan TMMD, karena selain pekerjaan cepat selesai, juga dapat untuk menambah keakraban dengan masyarakat serta tercapainya Kemanunggalan TNI-Rakyat.

Apalagi kalau kita lihat sekarang ini, khususnya di Kabupaten Aceh Tengah maupun Bener Meriah budaya gotong royong di masyarakat sudah mulai luntur, maka dari itu dengan adanya kegiatan TMMD ini, diharapkan dapat membudayakan kembali jiwa kebersamaan antara sesama warga.

Selain itu, “Meskipun cuaca sering hujan, memasuki Hari Ke Dua Puluh Empat, kegiatan TMMD program sasaran fisik pembuatan jembatan sebanyak Tiga titik yang melintasi pembukaan jalan baru program sama di TMMD Tembolon sampai dengan saat ini sudah mencapai 57 Persen”, Jelas Dandim.*Red

Share.

Comments are closed.