PANGDAM II/SWJ OLAHRAGA BERSAMA DENGAN PRAJURIT DAN PNS SERTA PERSIT SE-GARNIZUN PALEMBANG

0
Views:
5

Palembang, PW: Pangdam II/Swj Mayjen TNI AM. Irwan, S.I.P., M. Hum., didampingi Ketua Persit KCK PD II/Swj Ny. Rina Irwan melaksanakan olahraga bersama dengan segenap Prajurit dan PNS Kodam II/Swj beserta Ibu-ibu Persit se-Garnizun Palembang, Jum’at (9/11/2018) bertempat di Lapangan Stadion Garuda Sriwijaya (SGS) Jasdam II/Swj Km. 9 Palembang.

Kegiatan Olah raga ini dimulai pukul 07.00 WIB, dengan diawali apel pagi dilanjutkan dengan senam peregangan dan senam pemanasan. Setelah kegiatan senam selesai dilanjutkan dengan lari selama 30 menit.

Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan didampingi Kasdam II/Swj Brigjen TNI Syafrial, pac., M. Tr (Han) dan para pejabat teras Kodam II/Swj turut bersama-sama dengan seluruh prajurit dan PNS Kodam II/Swj melaksanakan lari dengan penuh semangat dan bergembira sambil diringi lagu-lagu Mars yang di putar oleh personel Hubdam II/Swj.

Sementara itu, sebagian Prajurit dan PNS melaksanakan olahraga pertandingan Bola Volli, Sepak Bola, Futsal, Sepak Takraw dan Bola Basket.Usai olahraga lari maupun olahraga umum, kegiatan dilanjutkan dengan menari Gemu Famire bersama.

Disela-sela kegiatan berlangsung, tampak Pangdam II/Swj dan Kasdam II/Swj bersama beberapa pejabat Kodam II/Swj melaksanakan pertandingan Bola Basket dengan anggota.

Kegiatan olah raga yang yang dilaksanakan rutin pada hari Selasa dan Jum’at yang dikoordinir oleh Jasdam II/Swj ini, selain sebagai salah satu sarana untuk mempertahankan kebugaran dan menjaga fisik stamina agar tetap prima, juga untuk memupuk kebersamaan, dan ajang silahturahmi antara pimpinan dengan anggotannya dalam membangun rasa kekeluargaan keluarga besar Kodam II/Swj. Tampak hadir dalam kegiatan olahraga bersama ini, Irdam II/Swj Kolonel Inf Yusman Madayun, para Perwira Staf Ahli Pangdam, para Asisten Kasdam II/Swj dan para Dan/Kabalakdam II/Swj beserta para pengurus Persit KCK PD II/Swj se-Garnizun Palembang.*Red

Share.

Comments are closed.