MENINGKATKAN SOLIDARITAS, BABINSA BERSAMA WARGA MEMBANGUN TENDA

0
Views:
8

Sorong,PW: (09/11/18) – Babinsa Kampung Moibi Koramil 1704-04/Seget, Serda Alwi bersama warga masyarakat bergotong rayong mendirikan tenda guna pelaksanaan ibadah lingkungan bertempat di rumah Bapak Simon.

Sebagai Babinsa memang sudah menjadi keharusan untuk berbaur dan melekat kepada masyarakatnya, selain itu Babinsa juga harus memiliki rasa simpati, solidaritas, keharmonisan untuk kepentingan sosial.

Dengan semangat yang tinggi, Babinsa Serda Alwi bersama warga Kampung Moibi bergotong rayong mendirikan tenda guna pelaksanaan ibadah lingkungan. Selain menjalin rasa gotong royong antar masyarakat, kegiatan seperti ini juga menjadi salah satu cara mendekatkan diri dengan masyarakat, dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan, baik kerja bakti maupun pertemuan-pertemuan di kampung serta acara adat istiadat.

Kegiatan positif ini pun mendapat sambutan dan apresiasi dari Pendeta Amos tokoh agama Kampung Moibi, Kegiatan ini manfaatnya sangat luar biasa bagi masyarakat serta umat. Program Babinsa ini sangat tepat.

Lanjut Pendeta, “dengan adanya kegiatan bersama ini disamping mendapatkan pahala gotong royong ini bisa memupuk silaturahmi Babinsa sesama warga masyarakat dengan harapan dapat meningkatkan kerja sama yang baik kedepannya buat warga masyarakat Kampung Moibi,” Ungkapnya.

Disela-sela istirahat dalam pendirian tenda, ucapan terimakasih datang dari Bapak Simon kepada Babinsa dan masyarakat Kampung Moibi yang sudah mengajak warga membuat tenda, semoga kegiatan gotong royong ini dapat terus selalu dijaga guna meringankan beban orang yang membutuhkan bantuan, Pungkasnya.

Share.

Comments are closed.