Danpasmar 3 Beri Arahan Prajurit Marinir Yang Bermarkas Di Katapop Km.50 Sorong

0
Views:
8

Sorong, PW: Komandan Pasukan Marinir 3 Sorong Brigadir Jenderal TNI (Mar) Amir Faisol, S.Sos, MM memberikan arahan kepada Prajurit Marinir dibawah jajaran Pasmar 3 yang bermarkas di Katapop KM.50 Sorong. Jum’at (09-11-2018).Dalam Arahannya, Danpasmar 3 menekankan kepada seluruh prajurit agar merubah menset pemikiran bahwa kita yang ditugaskan di Pasmar 3 Sorong ini adalah prajurit yang dipilh dan merupakan suatu kebanggaan bukan karena tidak di gunakan di satuan lama, karena dimanapun  kita ditugaskan itu merupakan jalan dari Tuhan Yang Maha Kuasa, tidak ada istilah tiba-tiba, semua sudah rencana Tuhan. Untuk itu agar seluruh prajurit mensyukuri dan jangan ada beban, ciptakan kondisi lingkungan kerja senyaman mungkin namun tetap memegang teguh Tri Sila TNI AL yaitu Disiplin, Herarki dan Kehormatan Militer.

Disisi lain Komandan berbintang satu itu mengingatkan kepada seluruh prajurit untuk tetap Profesional dan Berkarakter dimana harus mengetahui tugas pokok dari Korps Marinir itu sendiri. Guna mendukung tugas pokok tersebut laksanakan latihan 5 kemampuan dasar dikombinasikan yang bagus untuk mengasah kemampuan baik perorangan maupun satuan.

Sebelum mengakhiri arahannya orang nomor satu di jajaran Pasmar 3 itu berpesan jangan menyakiti hati rakyat, ikuti dan hormati budaya-budaya lokal, ambil simpati dari rakyat agar rakyat cinta kepada Koprs Marinir dan jangan sekali-kali mencoba bermain-main dengan Miras, Narkoba dan Asusila hindari dengan perbanyak ibadah sesuai agama masing-masing.

Turut hadir dalam pengarahan tersebut Danmenbanpur 3 Mar Kolonel Marinir Daniel Krueta, Danmnart 3 Mar Kolonel Marinir Kurniawan BCP, Paslog Menkav 3 Mar Letkol Marinir Suwanto, Danyonif-11 Mar Mayor Marinir Mohamad Irfan H, S.E, Kasilidpur Brigif 3 Mar Mayor Marinir Rohmat Silitonga, S.E dan seluruh perwira serta anggota Kolak jajaran Pasmar 3 Sorong.*Red

Share.

Comments are closed.