Jelang Hut Brimob Polri Ke 73 , Batalyon Pelopor Brimob Babel Adakan Bakti Sosial

0
Views:
18

Belitung PW: Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Korps Brimop Polri ke-73 yang jatuh pada tanggal 14 November 2018, Komandan Batalyon Plopor Brimob Babel Kompol Dodi Wira wijaya S.Ik menggelar bhakti sosial donor darah. Kegiatan donor darah tersebut berlangsung lokasi Pantai Tanjung Pandan senin 5/11/2018.

Aksi Donor darah tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Plopor Brimob Babel Kompol Dody Wirawijaya S.Ik, dikuti oleh para anggota Brimob, Polres, Kodim, Polsek Cerucuk Badau dan masyarakat.

Komandan Batalyon Plopor Brimob Babel Kompol Dody Wirawijaya S.Ik, dikuti oleh para anggota Brimob, di sela kegiatan itu, ” mengatakan kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT Brimop ke-73 yang jatuh pada tanggal 14 November 2018. Donor darah itu juga merupakan Program dari Dansat Brimo Babel.” Jelas nya Dody

Bhakti sosial donor darah itu juga merupakan kegiatan peduli kasih dari para anggota Brimob terhadap warga yang membutuhkan darah, karena satu tetas darah dapat menyelamatkan nyawa manusia. “Dari bhakti sosial donor tersebut sebanyak puluhan kantong darah yang berhasil dikumpulkan. Tenaga medisnya Kita kerjasama dengan petugas medis dari RSUD ,” tutupnya.(Supardi)

Share.

Comments are closed.