LOMBA MENEMBAK SENAPAN ANGIN DANDIM CUP RESMI DITUTUP

0
Views:
15
Tanjungpandan  PW: Perlombaan menembak senapan angin selama dua hari yang dimulai Sabtu tanggal 3 November 2018 dan diakhiri minggu minggu 4 November 2018 di halaman Makodim 0414 Belitung jalan Merdeka no 1 Tanjungpandan Kab Belitung.Peserta datang dari Kab Belitung dan Kab Belitung timur ikut meramaikan perlombaan menembak kali ini (Minggu, 4/11/2018).
Kapten Inf Hermansyah selaku Ketua panitia mengatakan “Ada empat kelas yang dipertandingkan Kelas Metsil Benchrest 35 meter diikuti 106 Petembak”. “Juara 1 direbut Tomas dari Air Saga, Juara 2 Tafanny Nanda Jl.Suryo dabJuara 3 Sukardi Kelapa Kera sedangkan Juara 4 Niko Air Buntar”.
Sedangka di Kelas PCP/Gas Metsil Tiga Posisi Tiarap duuk dan berdiri dengan jarak 30 diikuti 53 Peserta Juara 1 Sukardi Kelapa Kera,Juara 2 Niko Air Buntar,Juara 3 Hayatus Solihin Kp.Amau, Juara 4 Resky Jl.Patimura”. “Adapun di Kelas Pompa Metsil Tiga Posisi( tiarap, duduk dan berdiri 22 meter diikuti 35 Petembak yang direbut  Hayatus Solihin dari Kampung .Amau, juara 1, Juara 2 Resky Jl.Patimura, Juara 3 Hendi Perawas, Juara 4 Dahili Kembiri”.
“Dan di kelas Pompa Visir Pijera Metsil Tripos 15 meter diikuti 28 Penembak dengan Juara 1 Sarah (putri) Jl.Marakas Juara 2 Sukardi Kelapa Kera, Juara 3 Tafanny Nanda Jl.Suryo, Juara 4 Resky Jl.Patimura. Total Keseluruhan Pendaftar ada 222 Orang peserta “papar Kapten Hermansyah seijin Dandim 0414 Belitung Letkol Inf Indra Padang. Perlombaan ini digelar dalam rangka mencari bibit bibit petembak baik dari kabupaten Belitung maupun Beltim yang akan bertanding di Kab Bangka Tengah dalam rangka mengikuti Pekan Olah raga tingkat Provinsi Kep Babel (Porprov)(Rh).
Share.

Comments are closed.