Kapolres Kep. Yapen Pimpin Serah Terima Jabatan Kepala Bagian Operasi

0
Views:
9

Serui, PW: Jabatan Kepala Bagian Operasi Polres kep. Yapen, diserah terimakan dari Pejabat lama Kompol ASWANDI  kepada Pejabat baru AKP MUCHSIT SEFIAN, S IK, yang dipinpim langsung oleh Kapolres kep. Yapen : AKBP PENRI ERISON, Spd. MM, dihalaman aula Polres kep. Yapen ; 02/11/2018. Jln. Jendral Sudirman, kelurahan serui kota, distrik yapen selatan, kabupaten kep. Yapen. Acara tersebut berjalan dengan penuh khidmat.

Dalam amanatnya Kapolres menjelaskan bahwasannya mutasi dalam tubuh organisasi Polri merupakan hal yang biasa dilaksanakan, yang bertujuan untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses manajerial dalam melaksanakan misi untuk mencapai visi yang telah ditetapkannya. Dengan mutasi jabatan ini maka kesinambungan terhadap pelaksanaan program kerja yang telah dirumuskan agar dapat berjalan secara efektif dan peningkatan kualitas kinerja kesatuannya. Semua yang dilakukan baik dalam bidang pembinaan maupun operasional sehingga dapat menumbuhkan semangat pengabdian yang tinggi dalam mengukir prestasi pada setiap penugasan yang berorientasi kepada kepentingan masyarakat, ujar Kapolres, kep. Yapen.

Selaku pimpinan dijajaran Polres kep. Yapen. Kapolres menyampaikan selamat datang kepada pejabat baru, Ka Bag OPS untuk segera dapat menyesuaikan dengan situasi dan kondisi dalam tempat tugas yang baru. Semoga tugas yang diembangkan ini dapat berjalan sesuai dengan harapan pimpinan dalam rangka peningkatan kinerja yang berpotensi pada tugas pokok Polri, yang dapat menciptakan dan memberi rasa aman serta nyaman kepada masyarakat di kabupaten kepulauan yapen. Sementara itu untuk pejabat yang lama Kapolres mengucapkan terimakasih kepada Kompol Aswandi dalam kinerja serta dedikasinya yang sudah dilakukan pengabdiannya selama ini.

Berdasarkan surat keputusan KAPOLDA PAPUA, No. Kep/458/X/2018, tertanggal 11 oktober 2018. Pejabat lama dimutasikan menempati jabatan baru sebagai Kasub. Bag. RENMINOPS- BAGBINOPS BIRO OPS POLDA PAPUA. Sedangkan Pejabat baru, KABAG OPS RES- KEP.YAPEN. sebelumnya menjabat sebagai Kanit 4 Subdit IV DIT KRIMSUS POLDA PAPUA. Upacara SERTIJAB diikuti oleh seluruh Perwira Polres dan anggotanya serta anggota Bhayangkari cabang kepulauan yapen. ** JN **

Share.

Comments are closed.