Pangdam XII/Tpr, Kunjungi Pos Entikong

0
Views:
8

Sanggau,PW: Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XII/Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi melaksanakan kunjungan kerja di Pos Kotis Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Indonesia – Malaysia Batalyon Infanteri (Yonif) 511/Dibyatara Yodha, di Desa Entikong, Kecamatan Entikong, Kabupaten Sanggau, Minggu (21/10/2018). Kunjungan tersebut dilaksanakan, setelah sehari sebelumnya,  menghadiri acara penutupan Patroli Terkoordinasi Siri 2 tahun 2018 di Pos Kotis Nanga Badau, Kabupaten Kapuas Hulu.

Dalam lawatannya, Pangdam XII/Tpr, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi yang juga bertindak sebagai Panglima Komando Operasi (Pangkoops) Satgas Pamtas RI – Malaysia wilayah Provinsi Kalimantan Barat, disambut dengan antusias oleh Dansatgas Pamtas Yonif 511/DY Letnan Kolonel Inf Jadi serta seluruh prajurit Satgas Pamtas Yonif 511/DY, juga personel dari Tentara Diraja Malaysia (TDM).

Dalam kunjungannya, Pangdam XII/Tpr, didampingi oleh Para Asisten dan Kabalak Kodam XII/Tpr juga Ketua Persit KCK Daerah XII/Tanjungpura, Ny. Tien Achmad Supriyadi. Pada kesempatan tersebut, Pangdam XII/Tpr, juga menerima laporan dari Dansatgas Pamtas Yonif 511/DY, tentang, situasi kondisi wilayah yang menjadi tanggung jawab dari Satgas Pamtas Yonif 511/DY. Selain itu juga, menerima laporan terkait dengan kegiatan – kegiatan  yang sudah dilaksanakan oleh Satgas Pamtas Yonif 511/DY, selama ini.

Pangdam XII/Tpr, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi dalam kunjungan kerja tersebut selain untuk mengetahui kondisi langsung para prajuritnya juga memberikan apresiasi, kepada Dansatgas Pamtas Yonif 511/DY beserta jajarannya, yang telah melaksanakan tugas dengan baik selama ini, dan juga memberikan motivasi, agar Satgas Pamtas Yonif 511/DY, tetap berbuat yang terbaik dan selalu menjaga citra TNI AD khususnya Kodam XII/Tpr.

Share.

Comments are closed.