Kecewakan Pelanggan, Perusahaan Expedisi JNT Diduga tidak Profesional

0
12
views
Belitung ,PW: Akibat kerja perusahan JNT Jasa Expedisi cara kerja tidak Profesional salah satu pelanggan kecewa. Hal ini menunjukan Jasa Expedisi perusahan JNT tidak mempertanggung jawab kan kinerja mereka kepada pelangan.Berawal dari  pengiriman barang Stabilizer tersebut 26/9/2018, melalui UD.TUNAS JAYA ELEKRIK pengiriman dilakukan. Setelah barang 3 (tiga) unit Stabilizer di terima  pemilik  Hendra 6/10/2018,  barang tersebut sudah hancur parah dan tidak bisa di pergunakan.(dalam kondisi tidak trepeking kayu).
Hal itu tentu saja membuat sang pemilik barang sangat lah tidak senang dengan cara kerja perusaahan JNT tidak bertanggung jawab ada nya kerusakan barang itu.seharus nya seperti perusahaan JNT, perusahan di bidang Jasa Expedisi lebih bertanggung jawab  sesuai Prosedur.
Hendra ketika di temui awak media mengatakan merasa kecewa kepada perusahaan JNT atas tidak ada tindakan baik dari perusaahan tersebut, atau tidak bertanggung jawab kepad konsumen atas kelalaian pengiriman paket saya 3 (tiga) unit stabilizer, sampai rusak parah dan tak bisa terpakai lagi.” Sebut nya. Sedangkan Setelah di konfirmasi kepada cabang perusaahan JNT yang berada di Tanjung Pandan Belitung,  mempertayakan mengenai kinerja JNT, kepada kepala pimpinan kordinator PAISAL mengatakan akan bertanggung jawab dengan ada nya terjadi kesalahan pihak perusahaan JNT.

“Kita akan bertanggung jawab dengan semua terjadi dengan kesalahan perusahaan kami, dan saya sudah konfirmasi kan ke kantor pusat untuk pelaporan terjadi nya ada kerusakan barang yang telah diterima dari salah satu pelanggan rusak/hancur. Tapi saat ini blom ada laporan persetujuan yang kami terima ,mungkin ini masih dalam proses ” Ungkap nya Paisal selaku kepala pimpinan koordinator JNT Belitung. Dari beberapa hari setelah menerima pengiriman barang tersebut dan akan di kirim kan kembali, sampai hari 11 oktober 2018  belum di lakukan pengiriman ulang. Untuk itu perusahaan JNT, tidak menanggapi dengan pelaporan dan komitmen nya penyampain dari kepala pimpinan kordinator Cabang JNT tanjung pandan Belitung.

Di tambahkan Hendra “Akibat ulah perusahaan JNT saya mengalami kerugian sebesar 12.450.000.00 ( dua belas juta empat ratus lima puluh ribu ). 3 (tiga) unit Stbilizer. 1(satu) unit Stabilizer harga nya 3.100.000. Dan Ongkir nya 3.150.000.’ Bukan hanya itu dari pihak pengirim UD.TUNAS JAYA ELEKTRIK juga komplin dengan cara kerja nya perusahaan JNT Jasa Expedisi tidak bertanggung jawab dengan kerusakan barang nya ujar Hendra. Terus terang saya kecewa dengan pelayanan JNT seharusnya dengan menggunakan Reguler dalam dua atau tiga hari paket bisa diterima oleh pelanggan. Hal ini bisa menyebabkan berkurangnya kepercayaan untuk pelanggan kedepan nya nanti.pungkas Hendra( Supardi)
Share.

Comments are closed.