Bukadik Sesacab Kesehatan dan Tupdik enam pendidikan

0
4
views

Jakarta,PW: Dirdiklat Kodiklatau Marsma TNI Kustono, S.Sos, secara resmi membuka pendidikan Sesarcab Kesehatan angkatan ke-22 dan menutup enam pendidikan yang terdiri dari Suspa Intelud angkatan ke-30, Sejursarta PLLU angkatan ke-16, Sejursarta Musik angkatan ke-20, Sejursarta Pentak angkatan ke-4 dan Sejursarta PDE angkatan ke-5 serta Diklatjur PNS Kesehatan angkatan ke-20 bertempat di Skadron Pendidikan 504 Wingdikum, Jakarta, Kamis (11/10). Hadir pada upacara pembukaan dan penutupan pendidikan tersebut, Komandan Wing Pendidikan Umum Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, S.T.,M.M, undangan para pejabat Mabesau dan Kodiklatau serta para Komandan Skadik serta para Perwira staf lainnya.

Dirdiklat mengatakan kepada para siswa Sesarcab Kesehatan yang baru di buka supaya secepatnya menyesuaikan diri dengan lingkungan pendidikan. “Disertai Janji siswa yang telah diucapkan, para siswa benar-benar dapat mengerti, menghayati dan melaksanakan semua aturan yang ada di lembaga pendidikan, baik tertulis maupun tidak tertulis”, tegas Dirdiklatau. Lebih lanjut Dirdiklat mengatakan kepada para mantan siswa yang baru menyelesaikan pendidikannya berharap bahwa dengan berbekal pengetahuan dan keterampilan yang telah diperoleh di lembaga pendidikan Wingdikum akan mampu melaksanakan tugas sesuai dengan profesi yang telah dimiliki para mantan siswa.

Karena ketekunan dan kedisiplinan serta prestasi yang telah ditunjukan selama mengikuti pendidikan, Kapten Sus Bagus Dian Mahardika asal satuan Lanud Abdulrahman Saleh berhasil memperoleh predikat sebagai siswa terbaik Suspa Intelud A-30 dan Prada Bakti Suhardika siswa terbaik Sejursarta PLLU A-16, Prada Donny Arvian siswa terbaik Sejursarta Musik A-20, Prada Saodam Rurin siswa terbaik Sejursarta Pentak A-4, dan Prada Sidik Mustofa siswa terbaik Sejursarta PDE A-5 serta PNS II D Ruddy Hasbuloh, A.Md asal satuan RSAU dr.M. Salamun sebagai siswa terbaik Diklatjur PNS Kesehatan A-20.

Share.

Comments are closed.