LAKA LANTAS TUNGGAL MOBIL CARRY TABRAK RUMAH WARGA

0
22
views
BELITUNG , PW — Kecelakaan mobil terjadi jalan desa Terong Kecamatan Tanjung Bingak Belitung . Akibatnya, bagian depan kendaraan ringsek parah. Kecelakaan tunggal mobil carry bewarna hitam dengan nomor polisi BN 9177 NC di jalan desa Tering tanjung Bingak Belitung terjadi menabrak sebuah rumah warga hingga jebol dari samping. Minggu 7/10/2018.
Pada saat pantauan awak media Plopor Wiratama dengan kejadian tersebut telah terjadi laka lantas di jalan desa Terong ,tanjung Bingak. Kejadian tersebut di akibat kan mobil tersebut melaju dgn kencang hingga sopir tidak mampu mengendalikan kendaraan tersebut hingga menabrak sebuah rumah warga.
Salah satu warga yang mengatakan degan ada nya kejadian tersebut kecelakaan terjadi sekitar pukul 01.00 . Wib menurut  informasi kedua korban yang berada di dalam tidak mengalami luka parah. “Untuk kecelakaan terjadi sekitar pukul 01.00 WIB. Mobil itu laju sangat lah kencang dari arak jalan tanjung Bingak mau menuju ke tanjung pandan. Entah apa yang mengakibat kan mobil itu bisa sampai menabarak salah satu rumah warga.untuk info selebih nya saya tidak  tau apakah sopir tersebut mengantuk atau mengela kendaraan lain. Jelas nya salah satu warga ( YS ). Kecelakaan tersebut masih dalam penanganan petugas. Belum diketahui apa yang menjadi penyebab kecelakaan tersebut. Dan untuk korban sekarang di bawa ke rumah sakit untuk di lakukan pengobatan.(Supardi)
Share.

Comments are closed.