Babinsa Sortim Prakasai Pembuatan Lapangan Volley, Ciptakan Jiwa Raga Yang Sehat

0
6
views

Sorong, PW: Dalam rangka memberikan kontribusi positif dan nyata kepada masyarakat binaan, Babinsa Kelurahan Malamso Koramil 1704-01/Sorong Timur Serda Sumiran bersama-sama masyarakat binaan melaksanakan gotong royong dalam rangka pembuatan lapangan volley untuk fasilitas umum (190918).

Olahraga volley memang sangat populer dikalangan masyarakat Indonesia dan sangat diminati oleh hampir semua lapisan masyarakat mulai dari pelosok sampai ke kota-kota besar. Namun kadang kegemaran masyarakat dalam berolahraga tidak didukung dengan fasilitas olahraga yang memadai. Melihat hal tersebut, Babinsa Kelurahan Malamso Koramil 1704-01/Sorong Timur Serda Sumiran memprakasai Ketua RT dan masyarakat binaan untuk bersama-sama membuat Lapangan Volley sederhana dengan cara swadaya.

Babinsa Kelurahan Malamso Koramil 1704-01/Sorong Timur Serda Sumiran mengatakan, tujuan dari gotong royong pembuatan lapangan volley tersebut disamping menjalin silahturahmi kemanunggalan TNI dengan Rakyat, dapat juga menggiatkan masyarakat dalam berolahraga dengan manfaat badan yang sehat. Dari olahraga juga dapat mencegah hal-hal yang negatif seperti penggunaan miras, narkoba, pencurian dan kegiatan lainnya yang dapat merugikan diri sendiri dan orang banyak.

Bapak Samuel Anum selaku ketua RT mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah memprakasai kegiatan positif ini, yang telah meluangkan waktunya untuk bersama-sama dengan masyarakat binaan mendirikan lapangan volley.

Share.

Comments are closed.