PANGKOOPSAU I APRESIASI KINERJA PRAJURIT DI JAJARAN KOOPSAU I

0
6
views

Banda Aceh, PW: Pangkoopsau I Marsda TNI Nanang Santoso mengapresiasi kinerja seluruh prajurit di jajaran Koopsau I atas dedikasi, loyalitas, upaya dan komitmen mewujudkan Koopsau I sebagai kotama yang professional, berkualitas dan unggul. Hal ini dapat dicapai dengan kerja keras yang didukung kemampuan setiap prajurit serta keterpaduan dengan semua pihak, ujarnya dalam sambutan yang dibacakan Danlanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Nav Indrastantio Setiawan, S.Sos., saat Upacara Bendera 17-an di lapangan upacara Lanud Sultan Iskandar Muda. Senin (17/9).

Hingga saat ini, lanjutnya, Koopsau I telah melaksanakan rangkaian kegiatan operasi dan latihan dimulai dari tingkat satuan dan latihan antar satuan Koopsau I Jalak Sakti 2018 dengan aman, lancar dan selamat. Selanjutnya berbagai upaya kita lakukan melalui program kerja yang realistis dan memiliki pencapaian sasaran yang terukur, guna peningkatan profesionalisme dan kemampuan satuan, katanya. Think safety work safely, tambahnya, dengan meningkatkan kepekaan serta kepedulian terhadap faktor keselamatan terbang dan kerja guna mencapai zero accident.

Menyikapi berbagai bencana alam akhir-akhir ini, Pangkoopsau I juga mengajak seluruh prajurit di jajaran Koopsau I untuk peka dan peduli dengan kesulitan masyarakat yang ada di wilayahnya. Pererat dan pelihara terus kemanunggalan dengan rakyat, bina hubungan baik dengan aparat pemerintah daerah dan komponen bangsa lainnya serta perkuat sinergitas TNI Polri, guna menciptakan rasa aman bagi masyarakat, tegasnya seraya mengajak untuk menjunjung tinggi netralitas TNI jelang tahun politik 2019 serta jaga nama baik TNI Angkatan Udara kapan pun dan dimanapun bertugas.

Share.

Comments are closed.