DANLANTAMAL XIV HADIRI APEL DEKLARASI DAMAI PEMILU TAHUN 2019

0
14
views

Sorong, PW: Komandan Lantamal (Danlantamal) XIV Laksma TNI Rachmad Jayadi, M. Tr. (Han). menghadiri apel bersama di lapangan apel Polres Kota Sorong Jln. Jendral Ahmad Yani kota Sorong, Prov. Papua Barat dipimpin langsung oleh Walikota Sorong Drs. Ec. Lambertus Jitmau, M. M. Apel bersama ini dalam rangka deklarasi damai pemilu tahun 2019 aman, sejuk dan damai oleh TNI, Polri, Pemerintah Kota, KPU, Bawaslu, Partai Politik, Tokoh Agama, dan tokoh masyarakat se-Kota Sorong (180918).

Dalam apel bersama ini Walikota Sorong menyampaikan, intinya “Kepada seluruh instansi terkait dan seluruh masyarakat Kota Sorong untuk bersama – sama menjaga dan menciptakan situasi Kota Sorong yang Aman dan damai dalam menghadapi pemilu tahun 2019. Dengan terselengaranya Pemilu yang aman damai dan bermartabat itulah harapan pemerintah kota Sorong, kami harapkan kepada semua intansi senantiasa selalu berkoordinasi kepada pihak terkait guna untuk terwujudnya situasi di Kota Sorong yang aman dan kondusif”.

Hadir pada apel bersama tersebut Kasrem 171/ PVT Kolonel Inf. Hariyanto, Kapolres Kota Sorong AKBP. Mariochristy P . S . Siregar, S. IK., M. H., Danden Pom Sorong Mayor Cpm. Noerhadi, Danramil 1704-01 Sortim Mayor Inf. H. Triyana, S. P. DI, M. PDI., Kajari Sorong Ahmad Muhdor, S. H., M .H., Ketua MUI Kota Sorong Abdul Manan Fakaubun, S. Pdi., Ketua KPU Kota Sorong Roberth B. Yumame, S. Sos., Ketua Panwas Kota Sorong Elias Ijie, S. T., dan perwakilan 16 Parpol Kota Sorong.

Share.

Comments are closed.