Kolonel Inf Sidharta Wisnu Graha, S.E. Terima Korp Raport Jabatan Kasiren 081/DSJ

0
8
views

Madiun, PW: Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Sidharta Wisnu Graha,  S.E. menerima laporan Korp Raport jabatan Kasiren Rem 081/DSJ dari Mayor Czi Dwi Atmoko kepada Letkol Arh Muharto Cusuma, bertempat di Gedung Serbaguna Jenderal Sudirman Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Minggu (16/9/18).

Dalam amanatnya,  Danrem mengatakan,  “Sebagaimana kita pahami bersama, rotasi pergeseran di lingkungan TNI AD merupakan hal yang wajar dalam dinamika pembinaan organisasi dan pembinaan karier prajurit.”

“Melalui pergantian pejabat, diharapkan akan selalu dapat meningkatkan kapasitas dan kapabilitas serta manajerial kepemimpinan bagi para Perwira yang melaksanakan rotasi. Hal ini tentunya akan memunculkan inovasi dan kreativitas yang diharapkan membawa perubahan satuan menjadi lebih baik guna mendukung tugas pokok TNI AD,” imbuhnya.

Danrem juga menyampaikan ucapan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Mayor Czi Dwi Atmoko beserta Istri yang selama ini telah mampu menyelesaikan tugas dan tanggung jawab jabatannya mendukung kegiatan staf Korem 081/DSJ dengan penuh dedikasi dan loyalitas yang tinggi. Tak ketinggalan, Danrem juga mengucapkan selamat kepada Letkol Arh Muharto Cusuma beserta istri atas pengangkatanya sebagai Kasiren Korem 081/DSJ.

“Saya berharap saudara dapat mengemban amanah  dengan penuh dedikasi sehingga dapat meningkatkan kinerja staf yang telah diraih oleh pejabat sebelumnya,” lanjut Kolonel Inf Sidharta Wisnu Graha, S.E.

“Saya yakin, dengan modal wawasan kemampuan yang saudara miliki, pengalaman tugas dan jabatan yang pernah diemban, saudara akan mampu melaksanakan amanah dan tanggung jawab ini dengan baik, serta meningkatkan kinerja yang telah dicapai dengan baik oleh pejabat lama,” tegasnya. Di akhir amanatnya, Danrem mengajak kepada seluruh anggota untuk senantiasa memberikan yang terbaik dalam melanjutkan pengabdian terhadap bangsa dan negara.(penrem81)

Share.

Comments are closed.