Dandim 0824 Ikut Undi Hadiah Bank Jatim, Saat Hadiri HUT Ke 57 Bank Jatim

0
5
views

Jember, PW: Bertempat di Alun-alun Jember pada Sabtu 15/09/2018 Pukul 20.00 Wib dilaksanakan acara Malam Gebyar Undian Bank Jatim dalam rangka HUT Bank Jatim tahun 2018 dengan hiburan orkes dangdut Lagista dan Bintang Tamu Nela Karisma. Hadir pada kesempatan tersebut Bupati Jember dr Hj Faida MMR bersama drg Abdur Rohim (Suaminya) didampingi Forkopimda diantaranya Dandim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar, Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Jember, Kepala Bank Jatim dan tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut dalam sambutannya Direktur Keuangan Bank Jatim Ferdian Timur Satriya Graha menyampaikan terima kasih kepada tamu hadirin sekalian khususnya masyarakat Jember yang telah mempercaya Bank Jatim. Untuk itu simpeda merupakan simpanan perbankan daerah Bank Jatim dengan ini memberikan total hadiah Rp. 6,6 milyar yang akan diundi pada malam ini juga.

Dengan rincian masing-masing ada 41 hadiah  pertama  uang tunai masing masing Rp. 100 juta, 41 hadiah tunai masing-masing Rp. 50 juta, dan grandprize uang tunai Rp. 500 juta, yang akan dipersembahkan bagi nasabah Bank Jatim PC Jember, Lumajang, Bondowoso, Banyuwangi, Probolinggo dan Kraksaan.

Bupati Jember dr. Hj. Faida, MMR mengungkapkan pertambahan jumlah nasabah Bank Jatim Kantor Cabang Jember yang mencapai ribuan. “Karena kegiatan-kegiatan yang disinergikan bersama  Pemerintah Kabupaten Jember dilayani oleh Bank Jatim dengan luar biasa, Salah satu contohnya 2.000 tukang becak di Kabupaten Jember punya rekening di Bank Jatim, Tidak ada yang namanya kemajuan tanpa bersinergi dengan lembaga keuangan” terang Bupati Faida.

Selanjutnya Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar yang juga kebagian mengundi Hadiah utama Rp. 100 Juta dan Hadiah kedua Rp. 50 Juta untuk PC Kraksaan Probolinggo disela-sela kegiatan menyampaikan bahwa Bank Jatim sebagai salah satu penopang perekonomian di Jember sangat luar sangat luar biasa, hingga mampu memberikan hadiah kepada 82 nasabahnya diwilayah tapal kuda. Lebih Lanjut Letkol Inf Arif Munawar  kesempatan tersebut  menyampaikan Dirgahayu Ke 57 Bank Jatim  semoga kiprahnya pada dunia perbankan semakin meningkat sehingga mampu membantu pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. (Sis24)

Share.

Comments are closed.