Koramil 0824/21 Puger Ikuti Lomba Antar Instansi

0
Views:
9

Jember, PW: Lain halnya dengan Kecamatan Puger kabupaten Jember dalam menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI menggelar lomba-lomba  antar instansi  Kecamatan Puger. Adapun macam lomba yang ditampilkan diantaranya Lomba Bola Voli, Lomba Tarik Tambang, Lomba Tupeng Hias, Lomba Merias Wajah, Lomba Menari Sambil duduk, Lomba Kereta Balon dan lomba memasukkan pensil dalam botol.

Lomba-lomba tersebut diikuti oleh tim lomba yang sudah ditunjuk oleh masing-masing instansi,  dan hal tersebut menjadikan tontonan yang menggelikan bagi masyarakat yang berlalu lalang dijalan raya depan Kantor Kecamatan, karena tempat lombanya berada dihalaman kantor Kecamatan Puger.

Koramil 0824/21 Puger dipimpin oleh Danramil Kapten Chb Hadi Windoko beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (Persit KCK) Ranting 22 Koramil 0824/21 Puger Ny Hadi Windoko menurunkan 24 orang dari anggota militer dan Persit KCK.

Kapten Inf Hadi Windoko saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI Ke 73 Tahun 2018 yang diselenggarakan oleh panitia kecamatan Puger.

Keikutsertaannya dalam lomba ini adalah sebagai bagian dari peran serta kita TNI bersama Persit KCK dalam menyemarakkan HUT RI Ke 73 di Kecamatan Puger, menang atau kalah buka tujuan yang penting kita bergembira bersama dan bisa saling bersilaturahmi dengan instansi terkait di Kecamatan Puger.

Koamandan Kodim 0824 Letkol Inf Arif Munawar menyampaikan terima kasih kepada jajaran yang telah melaksanakan kegiatan sinergitas bersama instansi terkait disamping menyemarakkan peringatan HUT RI Ke 73 sekaligus memupuk kebersamaan antar aparat bahkan dengan unsur dibawahnya.

Kemudian melalui kesempatan ini saya juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah menyemarakkan HUT RI Ke 73 hal ini sebagai wujud cinta kita kepada tanah air Indonesia, sekali lagi saya menyampaikan selamat merayakan HUT RI dan mari kita tingkatkan persatuan dan kesatuan serta kondusifitas wilayah. Pungka Letkol Inf Arif Munawar.(sis24)

Share.

Comments are closed.