YONMARHANLAN IV TPI SEMARAKKAN DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA YANG KE 73

0
36
views

Tanjungpinang, PW: Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) IV TANJUNGPINANG (TPI) Mayor Marinir Yudo Herdyanto M.Tr. Hanla., bersama dengan ketua pengurus ranting C Cabang 1 korcab Pasmar 1 Ny Lidya Yudo Herdyanto menggelar kegiatan Jalan sehat, lomba kreasi tumpeng, lomba merias wajah, dan fashion show kebaya nasional dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73 dan HUT Jalasenastri yang ke-72, bertempat di Mako Yonmarhanlan IV, Jl. Hangtuah, Tanjungpinang, Kamis(16/08/2018).

Komandan Yonmarhanlan IV pada saat membuka acara jalan sehat menyampaikan bahwa setiap perlombaan pasti ada hadiah, namun jangan di lihat dari bentuk besar atau kecilnya hadiah yang telah di sediakan, tapi lihatlah solidaritas kita sebagai keluarga besar prajurit Yonmarhanlan IV TPI yang selama ini kita jalin dengan rasa kebersamaan sehingga kita dapat memeriahkan  acara ini sampai dengan selesai.

Di awali dengan kegiatan Jalan Sehat yang ikuti oleh segenap prajurit dan seluruh ibu Jalasenastri Ranting C Cabang 1 Korcab Pasmar 1, kemudian di lanjutkan dengan lomba merias wajah dan fashion show. Para peserta yang mengikuti perlombaan adalah pasangan suami istri dimana suami harus merias wajah istrinya dan memakaikan kebaya dalam waktu kurang lebih 45 menit lalu  dilanjutkan fashion show dengan menggunakan balon yang telah di sediakan, bersamaan dengan itu berlangsung juga  kegiatan lomba kreasi tumpeng.

Acara tersebut berlangsung dengan sangat meriah dan penuh dengan kegembiraan,dihadiri oleh seluruh  keluarga besar prajurit Yonmarhanlan IV Tpi. Bertindak sebagai juri dalam perlombaan kali ini adalah ketua ranting C Cabang 1 Korcab Pasmar 1 Ny Lidya yudo Herdiyanto, Pasiops Yonmarhanlan IV TPI Mayor Marinir Maman Dicky Firmansyah serta Danton Kompi Markas Yonmarhanlan IV TPI Lettu Marinir Farit Yontu.*Red

Share.

Comments are closed.