Kajasdam Berikan Pengarahan Kepada Personel Jasdam IM

0
Views:
12

Banda Aceh PW: Kepala Jasmani Kodam Iskandar Muda (Kajasdam IM) Letkol Inf Parsaoran Sirait S. A. P memberikan pengarahan kepada seluruh personel Jasdam IM baik Militer maupun PNS, bertempat di Aula Mako Jasdam IM tepatnya di Jalan Nyak Adam Kamil II, Neusu Jaya, Baiturrahman, Neusu Jaya, Baiturrahman, Kota Banda Aceh. Jum’at (10/8/18) Siang.

Dalam arahannya Kajasdam menyampaikan, bahwa personel Jasdam harus tetap menjaga kekompakan dan jiwa korsa dalam bekerja.  Selain itu, kita sebagai prajurit harus disiplin dan tetap mengedepankan loyalitas terhadap atasan maupun satuan. “ Dalam bekerja kita harus selalu kompak, selain itu,  kita sebagai  prajurit harus tetap menjaga kedisiplinan dan loyalitas kepada atasan maupun satuan,”  ucap Letkol Inf Parsaoran Sirait S. A. P. Lanjut Kajas, personel Jasdam harus tetap menjaga postur tubuh  dan miliki fisik yang prima sehingga bisa menjadi contoh kepada prajurit yang lain.

Selanjutnya, dalam pengarahan tersebut Kajasdam juga menekankan tentang kebersihan baik pangkalan (kantor) maupun rumah dinas. Kemudian, dalam kehidupan berumah tangga harus senantiasa menjaga keharmonisan jangan terpengaruh oleh hal negatif yang dapat merusak keharmonisan rumah tangga.

Terakhir Kajasdam menyampaikan, dalam menyeleksi personel yang akan melaksanakan test Garjas baik untuk Uji Kenaikan Pangkat (UKP), Seleksi Pendidikan  maupun Werving harus benar- benar diawasi dan sesuai ketentuan agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan yaitu kecelakaan dalam kegiatan Garjas, untuk itu perlu adanya pengecekan dan pengawasan yang melekat terhadap personel yang melaksanakan kegiatan Jasmani.

“ Dalam menyeleksi personel yang akan melaksanakan test Garjas baik untuk Uji Kenaikan Pangkat (UKP), Seleksi Pendidikan  maupun Werving harus benar- benar diawasi dan sesuai ketentuan agar tidak terjadi kecelakaan dalam kegiatan Garjas,” tutup Kajasdam IM Letkol Inf Parsaoran Sirait S. A. P.*Red

Share.

Comments are closed.