Jalin Keakraban, Persit Koorcab Korem 044/Gapo Gelar Senam Bersama

0
9
views

Palembang, PW: Dengan penuh semangat dan antusias, para Ibu-Ibu yang tergabung dalam Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) Koordinator Cabang Korem 044/Gapo yang diketuai oleh Ny. Tita Budiman menggelar senam dan olahraga bersama bertempat di lapangan apel Markas Korem 044/Gapo Palembang, Jumat (10/8/2018).

Ketua Persit KCK Koorcabrem 044/Gapo Ny. Tita Budiman yang diwakili oleh Ny. Ikhsan menyampaikan, bahwa kegiatan senam dan olahraga bersama ini bertujuan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan serta menjalin silahturahmi antar anggota, disamping itu juga sebagai sarana penyampaian informasi bagi seluruh anggota persit agar lebih meningkatkan hubungan dan kepedulian antara sesama anggota Persit KCK Koorcabrem 044/Gapo.

“Senam ini sangat bermanfaat bagi kesehatan Ibu-ibu untuk mendukung kegiatan suami sebagai seorang prajurit, dengan berolahraga metabolisme tubuh menjadi lancar sehingga distribusi dan penyerapan nutrisi dalam tubuh menjadi lebih efektif dan efisien serta dapat mencegah dari berbagai macam penyakit,” urainya.

Ny. Ihksan menambahkan, usai melaksanakan senam dan olahraga bersama, kegiatan Ibu-Ibu dilanjutkan dengan pertemuan rutin bulanan yang dikemas dalam acara arisan Persit bertempat di Kantor Persit KCK Koorcabrem 044/Gapo dan dihadiri oleh seluruh anggota. “Kegiatan pertemuan rutin bulanan dalam arisan Persit ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi serta memberikan pengarahan sekaligus informasi yang sedang berkembang kepada seluruh anggota persit,” pungkas Ny.Ikhsan.*Red

Share.

Comments are closed.