SILATURAHMI KASAL DENGAN DANKORMAR DARI MASA KE MASA

0
Views:
32

(Jakarta), PW: Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M didampingi oleh Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Bambang Suswantono, S.H., M.Tr (Han). melaksanakan acara silaturahmi dengan para Dankormar dari masa ke masa di Kantin Marijo’s Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar) Jl. Prajurit KKO Usman dan Harun No.40 Jakarta Pusat. Kamis (09/08/2018).

Penyampaian dan sambutan Kasal didepan para Dankormar dari masa kemasa dalam acara silaturahmi ini adalah merujuk dimana Kasal telah melaksanakan silaturahmi dengan para Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) dari masa ke masa yang bertujuan selain silaturahmi adalah untuk  menerima beberapa wejangan yang bersifat penumbuh semangat jiwa seorang pejuang dan menambah gagasan atau ide untuk kemajuan TNI AL terkhusus dalam silaturahmi kali ini adalah Korps Marinir.

Terima kasih Kepada Dankormar yang telah mempersiapkan waktunya untuk bersua dengan para senior, sesepuh yaitu Dankormar dari masa ke masa, dorongan, dukungan ataupun saran tetap sangat kami harapkan karena semua itu demi tercipta dan majunya sebuah organisasi dimana slogan saya diawal 100 hari kepemimpinan saya menjadi Kepala Staf Angkaan Laut, adalah terciptanya sebuah organisasi yang bisa berakselerasi dan multi  fungsi dengan sangat baik, untuk kemajuan TNI Angkatan Laut yang kita cintai dan banggakan ini, awal ucap Kasal didepan para undangan.

Selain itu kami TNI Angkatan Laut pastinya ingin dan tumbuh pesat menjadi Angkatan laut yang besar serta diperhitungkan oleh dunia, dengan adanya Armada baru yang telah diresmikan Panglima TNI, akan menjadi tuntutan besar baik secara materiil maupun personel untuk menambah kekuatan Armada TNI AL di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ini.

Pengalaman dari senior maupun sesepuh telah banyak berbicara di kancah dalam dunia kemiliteran maka dari itu saya sebagai pucuk pimpinan di TNI AL mengharapkan sumbang sih ide atau pemikiran-pemikiran yang briliant untuk menyemangati kami seagai prajurit matra laut dan tentu demi jayanya TNI AL mengawal Ibu Pertiwi yang sangat kitai cintai ini, tutupnya dalam sambutan.

Para Dankormar dari masa ke masa dari sekian yang hadir begitu antusias dan semangat memberikan pesan dan wejangan, penyampaian yang ringkas, jelas, padat, dan sangat berbobot dari sekian penekanan oleh para sesepuh Korps Marinir tersebut, tak ketinggalan Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Bambang Suswantono, S.H., M.Tr (Han). juga mengucapkan rasa terima kasih dan bangganya kepada Kasal sudi untuk mampir di kantin Marijo’s sekaligu bersilaturahmi dengan para Dankormar dari masa ke masa,  acara ini di akhiri dengan foto bersama di depan Kantin Marijo’s.*Red

Share.

Comments are closed.