Danpos Distrik Sorong Kota Jalin Komsos Dengan Tokoh Agama

0
8
views

Sorong, PW: Maraknya peredaran dan penggunaan narkoba yang sudah memasuki wilayah Papua Barat khususnya Kota Sorong, menggugah hati Danpos Distrik Sorong Kota Koramil 1704-02/Sorong Barat Serma Lambangwan, untuk aktif mengingatkan pola hidup sehat para pemuda melalui Bapak Luturmas selaku Pendeta Ketua GKI Sion beserta Stafnya Jumat (10/08/2018).

Tujuan Komunikasi Sosial (Komsos) ini dilaksanakan bertujuan agar Bapak Pendeta menyampaikan apa yang menjadi himbauan dari Danpos Distrik Sorong Kota Koramil 1704-02/Sorong Barat Serma Lambangwan agar disampaikan kepada jemaat pemuda –pemudi pada saat selesai melaksanakan ibadah.

Isi pesan atau himbauan dari Danpos Distrik Sorong Kota Koramil 1704-02/Sorong Barat Serma Lambangwan adalah mengajak para pemuda-pemudi untuk tidak mengkonsumsi Narkoba dan minum minuman keras. “Narkoba dan miras merusak masa depan para generasi muda (pemuda), karena merusak fisik, merusak mental dan melemahkan akal pikiran, serta selalu menjaga keamanan wilayah, terang Serma Lambangwan.

Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) ini juga untuk mempererat jalinan silaturahmi, meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi antara TNI dan masyarakat Wilayah binaan dalam mewujudkan kebersamaan, saling membantu dan saling mengisi, tutup Danpos.

Share.

Comments are closed.