Jalin Kerjasama dan Buka Kesempatan Kerja bagi Masyarakat sekitar, PT Indah Poncan Gelar Ramah Tamah

0
23
views

Karo, PW: Acara ramah tamah yang diselenggarakan perkebunan pengelolaan buah kelapa sawit PT Indah Poncan mengajak seluruh elemen masyarakat beserta tokoh adat di lima Desa untuk menjalin kerja sama yang baik terhadap warga Desa di sekitar wilayah PT Indah Poncan, yang bertempat di aula PT Indah Poncan Kecamatan Mardinding Kabupaten Karo, Selasa (07/08/2018). Acara dimulai pada pukul 09.00 wib.

Dalam sambutannya Manager PT Indah Poncan Sitompul menyampaikan dihadapan para undangan yang hadir pada acara ramah tamah tersebut, bahwa tujuan ramah tamah ini adalah menjalin kerja sama yang baik serta memberikan kesempatan lowongan kerja kepada warga Desa di sekitar wilayah PT Indah Poncan.

Demi kelancaran Produksi Buah Kelapa Sawit (PBKS) saya berharap dukungan dari semua pihak, baik dari Pemerintah Daerah setempat maupun masyarakat, karena perkebunan pengolahan kelapa sawit ini berkomitmen untuk memprioritaskan tenaga kerja lokal antara lain Desa lau pakam, Desa lau pengulu, Desa bandar purba, Desa lau kasumpat dan Desa mardingding. “Kami juga mohon doa restu bagi semua pihak agar produksi buah kelapa sawit berjalan lancar dan dapat bermanfaat bagi kemakmuran masyarakat, juga berdampak positif bagi perkembangan daerah nantinya, “ungkap Sitompul.

Kemudian Danramil laubaleng dalam sambutannya mengajak semua masyarakat untuk tidak terprovokasi oleh pihak pihak yg tidak bertanggung jawab untuk melakukan tindakan yang melanggar hukum (anarkis) terhadap perkebunan buah kelapa sawit PT Indah Poncan.

Dan saya sangat mengapresiasi PT Indah Poncan dengan memberikan kesempatan lowongan pekerjaan bagi masyarakatnya di lima Desa semoga bermanfaat buat kita dan masyarakat. “ucapnya Danramil. Turut hadir dalam acara tersebut Muspida, Danramil laubaleng Kapolsek Laubaleng, Kepala Desa dan Tokoh masyarakat.(Robin Ginting/Zaman K)

Share.

Comments are closed.