Pelopor Wiratama Babel Berikan Bantuan Kepada Ibu Penderita Kanker Payudara

0
28
views

Pangkalpinang, PW: Inilah yang terjadi pada ibu Sunaini salah seorang korban dari penyakit Kanker payudara .penyakit yang sangat ganas dan bisa menghilangkan nyawa.saat di datangi awak media Plopor Wiratama di kediaman nya kamis, 20/7/2018. Di kel.Ampui kec.Pangkal balam kota pangkal pinang. Selama 2 (dua) tahun  ibu Sunaini mengidap penyakit yang di nama kan kanker payu dara. Saat di tanya awak  media  ke pihak kluarga ,salah satu dari anak beliau menyatakan bahwa telah menjalani operasi 1 thn lbh .dan terbaring merasakan sakit nya tak berdaya di tempat tidur selama 4 (empat) bln .

“Dulu sudah pernah di Operasi saat selesai Operasi sebulan sembuh ,trus kedepan nya tidak tau tiba-tiba mulai sakit lagi dan di biar kan sampai saat ini ternyata memburuk.dan kami sudah mencoba bermacam-macam cara berusaha ,hingga obat pun sudah bermacam-macam kami beli,tpi blom ada kelihatan tuk membaik” jelasnya salah satu dari anak ibu Sunaini. “Dan juga saat di Operasi itu harus nya di Kemo,tetapi pada saat selesai itu tidak ada printah dari dokter ahli Beda untuk di lakukan Kemo menurut nya ,setelah keadaan memburuk baru lh di suruh kemo kata dokter itu .tpi sekarang ngak bisa lg di Kemo ,karena pisik ibu saya sudah tidak kuat lg” tambahnya

Sekumpul wartawan dan pihak yang berwajib Polri, TNI AD, AL ikut hadir membantu dalam bentuk nominal. Demi membantu tuk meringan kan beban pihak kluarga yang mengalami penyakit itu. “Saya selaku suami dari ibu Sunaini mengucap kan banyak-banyak terimakasih atas bantuan dan doa nya kepada kawan-kawan media dan Polri atau pun TNI,semoga kebaikan rekan-rekan semua kebaikan nya di balas allah subhanawlah wataallah (swt), Amin ” tutupnya suami ibu Sunani.(Supardi)

Share.

Comments are closed.