TMMD 102 Madiun : Impian Pak Kasdi Untuk Memiliki Rumah Baru segera Terwujud

0
9
views

Madiun, PW: Memiliki rumah sendiri pasti sudah jadi dambaan setiap orang. Seperti istilah ”rumahku istanaku”, kemana pun kita pergi, pasti akan rindu dan ingin pulang ke rumah sendiri. Secapek apa pun kondisi pekerjaan kita, selama ada rumah yang bisa menjadi tempat pulang, semangat berjuang akan selalu ada.

Satgas TNI Manunggal Membangun Desa adalah pembangunan Fisik dan Non fisik. TMMD ke 102 Kodim 0803/Madiun dengan Pembangunan Fisik diantaranya pembangunan 4 unit rumah tak layak huni (RTLH) yang tersebar di Desa Bodag Kecamatan Kare Kabupaten Madiun, Sabtu(21/07/2018).

Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Inf Rachman Fikri, S.Sos Selaku Dansatgas TMMD ke 102 mengatakan “salah satu bukti nyata pelaksanaan kegiatan manunggalnya TNI dengan rakyat yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD adalah Program pembangunan renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik masyarakat yang tidak mampu”

“Diharapkan dengan kegiatan TMMD ke 102 Kodim 0803/Madiun ini, mampu membangun beberapa fasilitas yang hasilnya dapat dinikmati langsung oleh masyarakat untuk menuju masyarakat yang makin maju. Kerjasama yang baik antara TNI dengan masyarakat diharapkan segera bisa menyelesaikan renovasi 4 unit RTLH dalam waktu yang telah di tentukan. Program TMMD ini merupakan bentuk nyata Kemanunggalan TNI dan Rakyat”, pungkasnya.

Kasdi salah satu warga yang rumahnya di rehab mengungkapkan rasa terima kasih dan kegembiraannya karena rumah tempat tinggalnya yang dulu terbuat dari bambu dan berlantaikan tanah kini sudah menjadi rumah yang bagus sama seperti rumah tetangga sekitarnya.

“Terima kasih kepada Bapak TNI yang telah memperbaiki dan merehap rumah saya sehingga menjadi bagus sama seperti rumah tetangga saya, semoga Bapak TNI selalu diberi kesehatan dan selalu dekat dengan rakyat kecil seperti saya ini,” ucapnya.

Share.

Comments are closed.