LOMBA TEMBAK EKSEKUTIF PATI PORAL 2018

0
20
views

(Jakarta), PW: Dewan Jendral TNI-Angkatan Laut berpangkat bintang satu sampai bintang dua berlomba menunjukkan kemahirannya dalam bidang kemampuan menembak pada ajang Lomba Tembak Eksekutif Pati di lapangan tembak Marinir Jusman Puger Cilandak Jakarta Selatan, Rabu (18/07/2018). Lomba Tembak Eksekutif ini masih dalam rangkaian Pekan Olah Raga Angkatan Laut yang ke-2 yang mempertandingkan olah raga Sepak Bola, Bola Volly, Bulu Tangkis, Tennes Lapangan, Dayung, Renang dan Selam yang pembukaannya oleh Kasal Lakasamana Siwi Sukma Adji S.E., M.M pada tanggal 13 Juli 2018.

Dari hasil perlombaan yang dilaksanakan, didapat hasil sebagai berikut : Juara pertama Laksamana Muda I.N.G Ariawan S.E, M.M dari Armada III dengan nilai 185, Juara kedua Laksamana Pertama Sutarmono M,Si (Han) dari Mabesal dengan nilai 184 dan Juara ketiga Laksamana Pertama Rudi Bangkinas Z dari Mabesal dengan nilai 182. Pada kesempatan itu diumumkan juga para juara harapan yaitu Juara Harapan I Brigjen TNI (Mar) Bambang Priambodo dari Mabesal dengan nilai 181, Juara Harapan II Laksamana Pertama Edwin dari Koarmada II dengan nilai 179 dan Juara Harapan ketiga diraih oleh Laksamana Pertama Dani Achdan. S.Sos, S.E. MAP dari Mabesal.

Berkesempatan mengalungkan medali kepada pemenang lomba tembak tersebut Kas Kormar Brigjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto dan acara dilanjutkan dengan Lomba Tembak Esekutif Prestasi dan Lomba Tembak Eksekutif Eksesisi yang akan berakhir tanggal 19 Juli 2018. Hadir dan terlibat pada acara Lomba Tembak tersebut Brigjen TNI (Mar) Kasirun Situmorang dari Mabesal, Kas Kormar Brigjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto, Danpasmar-2 Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi dan pejabat-pejabat utama di jajaran Kotama TNI-AL.*Red

Share.

Comments are closed.