Ketua Yasarini Cabang Lanud Roesmin Nurjadin Buka Masa Orientasi Peserta Didik Baru

0
11
views

Pekanbaru, PW: Ketua Yayasan PIA Ardhya Garini (Yasarini) Cabang Lanud Roesmin Nurjadin Ny. Melania Age Wiraksono, memimpin upacara pembukaan Masa Orientasi Peserta Didik Baru (MOPDB) Tahun Ajaran 2018/2019 dan gerakan Angkasa peduli lingkungan bagi siswa-siswi Angkasa di Lanud Roesmin Nurjadin yang dilaksankan di Lapangan Basket GOR Andalan Lanud Roesmin Nurjadin, Senin (16/7).  Kegiatan upacara ini diikuti oleh seluruh siswa-siswi dari Paud, TK, dan SD serta para guru Angkasa Lanud Roesmin Nurjadin.

Dalam sambutannya Ketua Yasarini Lanud Roesmin Nurjadin Ny. Melania Age Wiraksono mengatakan, kepada peserta didik baru, kami mengucapkan selamat datang, selamat bergabung dan selamat belajar di sekolah Angkasa Lanud Roesmin Nurjadin, jadikan sekolah kalian ini sebagai tempat untuk menimba ilmu sebanyak-banyaknya, sehingga pada nantinya kalian akan tumbuh menjadi generasi-generasi emas yang akan membangun negeri ini menjadi sebuah negara yang lebih besar.

jadikan moment masa orientasi penerimaan peserta didik baru (MOPDB) ini sebagai ajang untuk mengenal sekolah, mengenal lingkungan baru, mengenal guru-guru dan tentunya mengenal teman-teman baru, Lanjut Ketua Yasarini . Setelah pelaksanaan upacara pembukaan Masa Orientasi Peserta Didik Baru (MOPDB), dilaksanakan kegiatan Gerakan Angkasa Peduli Lingkungan (GAPL) yang sasarannya meliputi Sekolah Angkasa mulai dari halaman sekolah, ruang kelas dan WC. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Lanud Roesmin Nurjadin yang juga sebagai Pembina Yasarini Cabang Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P., M.A., Danwing 6 Kolonel Pnb Azhar Aditama, Para Kepala Dinas, Pengurus Cabang Yasarini Lanud Roesmin  Nurjadin Suryadarma dan Para kepala sekolah Angkasa.*Red

Share.

Comments are closed.