Puluhan Prajurit Kodim 0902 Tanjung Redeb Hadiri Upacara Hari Bhayangkara ke 72

0
Views:
16

BERAU, PW: Secara serentak seluruh Indonesia Kepolisian Negara Republik Indonesia melaksanakan upacara dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 72, Kapolres Berau AKBP Pramuja Sigit Wahono,S.IK Pimpin Upacara, Rabu (11/7/2018). Peringatan Hari Bhayangkara ke 72 dengan tema “ Dengan Semangat Promoter Polri Siap Mengamankan Agenda Kamtibmas Tahun 2018 dan 2019″.

Dikegiatan Upacara ini Kapolres Kutai Barat membacakan amanat Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo, dalam amanatnya Presiden RI mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 72 kepada seluruh personel Kepolisian Republik Indonesia, serta memberikan apresiasi kepada anggota Polri yang telah bertugas dijalan raya sehingga pada saat pelaksanaan mudik hari raya bulan kemarin berjalan lancar dan anggota Polri yang selalu hadir mejaga keamanan dan ketertiban sehingga umat islam menjalankan ibadah dibulan suci dengan tenang.

Kita Patut bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa bahwa dalam peringatan hari bhayangkara ke 72 ini, kita mendapatkan kabar baik karena dunia internasional telah menempatkan Indonesia dalam daftar 10 negara teraman di dunia berdasarkan Law And Order Index.

Polri jangan merasa berpuas diri karena kedepan tugas semakin berat dan kompleks tuntutan dan harapan rakyat terhadap Polri semakin meningkat, apalagi di era digital saat ini kejahatan semakin berkembang dan berevolusi karena itu Polri harus mampu mengantisipasinya.

Dihadiri Para Undangan dari FKPD dan peserta Upacara Antara lain Sekda Kab. Berau, Danyon Skuadron 13 Serbu, Ketua KPUD Kab. Berau, Ketua Panwaslu Kab. Berau, Sultan dari Kesultanan Sambaliung, Sultan dari Kesultanan Gunung Tabur, Pasi Ops Kodim Berau, Danyon Armed 18/105 Tarik, Dan Subden Pom Berau, Ketua DPRD Kab. Berau, Kepala Kejaksaan Negeri Berau, Kepala Kesbangpol Kab. Berau, Pimpinan Bank dan Perusahaan yang ada di wilayah Kab. Berau Tokoh adat dan Tokoh Masyarakat. (Penrem 091/ASN).

Share.

Comments are closed.