Korem 151/Binaiya Terima Kunjungan Dari Tim Wasrik Itdam XVI/Pattimura

0
11
views

Maluku, PW: Tim pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) dari Inspektorat Kodam (Itdam) XVI/Pattimura melaksanakan kunjungan kerja ke Korem 151/Binaiya, Kamis (12/7). Kedatangan Tim Wasrik dari Itdam XVI/Pattimura berjumlah Sembilan orang yang dipimpin oleh Kolonel Arh Karev Marpaung, S.Sos.,M.M,  tersebut langsung menuju ke ruang Lobi Makorem dan diterima oleh seluruh perwira jajaran Korem 151/Binaiya.

Komandan Detasemen Perhubungan Korem 151/Binaiya (Dandenhubrem) Letkol Chb Ade Sofyan Ristiandy menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Wasrik dari Itdam XVI/Ptm dan memberikan waktu yang seluas-luasnya kepada Tim Wasrik untuk mengadakan pemeriksaan dan pengecekan di Korem 151/Bny, untuk menunjang pelaksanaan tugas-tugas ke depan, tak luput pula Dandenhubrem memperkenal kan para perwira Korem 151/Bny mulai dari Staf sampai Balak.

Adapun kegiatan Wasrik yang dilaksanakan meliputi lima bidang diantaranya bidang intelijen, bidang operasional, bidang personil, bidang logistik, dan bidang teritorial. “Kunjungan kerja ini pada hakekatnya merupakan salah satu proses managemen, yaitu fungsi kontrol dari komando atas dalam pelaksanaannya tim akan membantu apabila ada kekurangan ataupun kekeliruan dalam pelaksanaan program kerja,”Kolonel Arh Karev Marpaung, S.Sos.,M.M,.

Dalam kegiatan pengawasan dan pemeriksaan tersebut ditekankan agar nantinya dapat  memperbaiki serta mengevaluasi semua Progja dan Anggaran diantaranya rencana dan pelaporan kegiatan yang telah dilakukan oleh masing -masing Staf sesuai Bujuknik dari Komando Atas serta pelaporan rincian anggaran yang bisa dipertanggung jawabkan, mulai dari pengarsipan dan dokumentasi sesuai kegiatan yang telah dilaksanakan.*Red

Share.

Comments are closed.