KASDIM 1002/BARABAI HADIRI HALAL BIHALAL DI PONPES AL MUHAJIRIN

0
6
views

Barabai,(12/7/2018), PW: Kepala Staf Kodim 1002/Barabai Mayor Inf H. Pahrijani mewakili Komandan Kodim 1002/Barabai  mengahdiri acara halal bihalal dan acara syukuran pembangunan asrama baru di Pondok Pesantren Al Muhajirin desa Pamangkih seberang Kec. Labuan Amas Utara.

Dalam sambutannya ketua yayasan Gotong  Royong H. Barmawi menyampaikan puji syukur kepada Allah SWT atas terlaksananya acara halal bihalal sekaligus syukuran ini, ucapan terimaksih ditujukan kepada para undangan yang hadir dalam tersebut. Lanjut Barmawi bahwa pembangunan asrama baru ini sebanyak 20 kamar/bilik menelan biaya 1,2 Milyar ini dapat menampung 360 orang santri, sehingga keseluruhan baik bangunan lama dan bangunan baru Pondok Pesantren Al Muhajirin saat ini dapat menampung 1000 orang santri.

Turut hadir juga dalam acara Halal Bihalal dan syukuran Pondok Pesantren Al Muhajirin antara lain Ketua DPRD HST H. Syaban Effenndi, SH, Sekda HST H. Tamzil. SIP.MM, Kapab Ops Polres HST, dan para undangan lainnya, kehadiran Kepala Staf Kodim 1002/Barabai selain untuk mengadiri undangan Halal Bihalan juga sebagai ajang silaturrahmi dan komunikasi sosial kepada para alim ulama dan tokoh agama di wilayah Kab. Hulu Sungai Tengah. Acara ditutup dengan doa yang disampaikan oleh pengasuh Pesantren Al Muhajirin KH. Muchtar. HS.(kodimbarabai).

Share.

Comments are closed.