Danramil 0824/25 Jenggawah Berikan Wasbang Kepada Siswa SMK Roushatuth Tholabah

0
4
views

Jember, PW: Pada Kamis 12/07/2018 Pukul 08.00 Wib bertempat di ruabg Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) RoudhatuthbTholabah Dsn Kebunsadeng Ds.  Kemuningsari Kec Jenggawah Kab Jember dilaksanakan pembekalan Wawasan Kebangsaan kepada sisqa siswi sekolah tersebut. Kegiatan diawali dengan materi  Peraturan Baris selama 60 menit olet 3 orang anggota Ramil 0824/25 Jenggawah kemudian siswa-siawi dimasukkan keruangan untuk.menerima materi wawasan kebangsaan oleh Danramil Kapten Inf Ismianto.

Pada kesempatan tersebut Kapten Inf Ismianto mengajak siswa-siswi untuk lebih rajin belajar dan memanfaatkan pembelajaran disekolah ini dengan baik sebagai bekal diri adik-adik sebagai generasi penerua. Melalui acara ini saya hanya ingin mengajak dan mengingatkan adik-adik bahwa kita sekarang hidup di jaman modern dengan sarana komunikasinyang relatif canggih dengan hanya berbekal android di tangan kita sudah bisa menguasai dunia, disini adik-adik diharapkan mampu  menggunakan sebijak mungkin sehingga memberikan manfaat bagi adik-adik, hindari hal-hal yang tidak penting apalagi menjerumuskan.

Jangan mudah percaya berita-berita yang tidak jelas sumbernya dan menyesatkan (hoax), hindari pengaruh-pengaruh buruk atau provokasi yang merugikan didalam medsos misalnya radikal, terorisme dan narkoba serta pergaulan bebas, belajar dan belajarlah jadilah generasi yang cerdas, berwawasan dan berkarakter serta berkualitas demi masa depan NKRI. Tegaa Kapten Inf Ismianto.

Menyikapi kegiatan jajarannya tersebut Komandan Kodim 0824 Letkol Inf Arif Munawar menyampaikan dukubgan serta apresiasinya, derasnya pengaruh global dengan modernisasi sarana informatika saat ini menjadi tantangan tersendiri dengan membwrikan pembekalan kepada generasi muda sehingga mampu memanfaatkan secara bijak dan bertanggung jawab. Generasi muda sebagai bagian penting dari proses regenerasi bangsa harus mampu kita kawal dengan baik karena ditangan merekalah kelangsungan hidup bangsa dimasa mendatang. (Sis24)

Share.

Comments are closed.