Berkunjung ke Lantamal VI, ini ucapan Dirut PT. PELNI (Persero) kepada Danlantamal VI

0
3
views
Makassar, PW: Dirut PT. PELNI (Persero) Insan Purwarisya L. Tobing berkunjung ke Markas Komando (Mako) Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI), Kamis (12/07/2018). Kunjungan ini diterima langsung oleh Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono, S.H., M. Tr (Han) di ruang Kajaolaliddo Mako Lantamal VI. Adapun tujuan dari kunjungan kerja dan silaturahmi ini adalah untuk menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danlantamal VI atas pelaksanaan bantuan pengamanan dalam hal angkutan lebaran dengan menggunakan kapal laut penumpang PT. Pelni (Persero) tahun 2018 kemarin. “Kami sampaikan terima kasih kepada Danlantamal VI atas kerjasama dan bantuannya yang telah mengirim para personel Lantamal VI dan Yonmarhanlan VI untuk membantu menjaga keamanan angkutan mudik dan arus balik tahun 2018, baik di pelabuhan Soekarno-Hatta  maupun di atas kapal Pelni sehingga menciptakan suasana yang kondusif serta aman bagi para pemudik”, ujar Dirut PT. PELNI (Persero) tersebut.
Selanjutnya, Danlantamal VI menyampaikan juga terima kasih dan selamat datang kepada Dirut PT. PELNI (Persero) beserta rombongan di Mako Lantamal VI. “Selaku Komandan Lantamal VI juga kami senang dan tertas kepercayaannya untuk dapat membantu kelancaran arus mudik dan arus balik lebaran tahun 2018 kemarin, mudah-mudahan kerjasama ini dapat terus berjalan sehingga bisa menciptakan suasana yang kondusif dan aman bagi para pemakai angkutan laut khususnya Kapal Pelni ini”, ujar Danlantamal VI.
Diakhir kunjungan, diadakan pemberian cinderamata dari Danlantamal VI kepada Dirut PT. PELNI (Persero) begitupun sebaliknya dan dilanjutkan dengan foto bersama di depan monument jangkar Mako Lantamal VI. Hadir dalam kunjungan ini, Wadan Lantamal VI Kolonel marinir Rasman, M. Tr (Han), para Asisten Danlantamal VI, Pasops Yonmarhanlan VI, Dir Usaha Angkutan Penumpang O.M. sodikin, GM PT. Pelni cab. Makassar Edward Tobing, VP Coorporate Secretary Ridwan Mandaliko serta rombongan PT. Pelni (Persero) lainnya.*Red
Share.

Comments are closed.