150 Prajurit Korem 091/Asn Upacara Peringatan HUT Bhayangkara Ke-72

0
Views:
18

Samarinda, PW: 150 Prajurit Korem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) dan Jajaran melaksanakan upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-72, yang di gelar Polresta Samarinda di halaman parkir Gor Segiri Samarinda, Rabu, (11/07/2018).

HUT Bhayangkara ke-72 mengusung tema “Dengan Semangat Promoter Polri Siap Mengamankan Agenda Kamtibmas Tahun 2018 dan 2019”. Sedangkan Walikota Samarida H. Syaharie Jaang SH, Msi sebagai inspektur upacara.

Walikota Samarida H. Syaharie Jaang SH, Msi pada upacara tersebut, membacakan amanat tertulis Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo, menyampaikan mengapresiasi kinerja Polri menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Seperti memberikan ketenangan umat muslim menjalankan ibadah puasa. Pengamanan arus mudik dan balik lebaran 2018. Serta mengamankan jalannya 171 Pemilukada di Indonesia. “Itu merupakan wujud pengabdian terbaik bagi bangsa,” katanya.

Hal itu lahir dari kerja keras pengabdian dan dedikasi anggota Polri. Namun, ke depan bangsa ini tak boleh lengah. Tantangan ke depan dipercaya semakin besar, tuntutan masyarakat kepada Polri semakin besar. “Di era digital, Polri harus mampu mengantisipasi kejahatan yang beragam. Berevolusi dalam berbagai wujud. Kejahatan trasnasional, cyber, drugs trafickinh, human trafickinh dan lainnya,”. Selain itu ancaman terorisme juga jadi atensi negara. Sebab itu kewaspadaan tak boleh diturunkan..(Penrem 091/ASN).

Share.

Comments are closed.