Polres OKU Gelar Tasyakuran Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke – 72 Tahun 2018

0
28
views

OKU, PW: Dalam Rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 72 Tahun 2018, Polres OKU adakan Tasyakuran dan Doa Bersama Bertempat di Mapolres oku jln Kol. Wahap Ujir Kel.  Batu Kuning Kec.  Baturaja Barat Kab. OKU (11/07/2018). Kegiatan ini bertujuan agar Personil Polri dapat melaksanakan tugas dengan baik sebagai pelindung,  pengayom dan pelayan masyarakat selalu dalam lindungan Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh personil Jajaran Polres OKU beserta Bhayangkari.

Kapolres OKU AKBP Dra.Ni Ketut Widayana Sulandari,  dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran anggota dan Ibu Bhayangkari serta tamu undangan dan warga masyarakat sekitar untuk ikut bersama – sama melaksanakan acara Tasyakuran dan Doa Bersama dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 Tahun 2018 ini, semoga Polri semakin berjaya dan selalu dalam lindungan Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa dan dengan usianya yang ke 72 di Tahun ini semoga dapat menjadi yang lebih baik, berprofesional, modern dan terpercaya (promoter), “ucap AKBP Dra.Ni Ketut Widayana Sulandari.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres OKU berharap dengan diadakannya kegiatan semacam ini, bisa menambah kecintaan kita kepada NKRI dan menambah rasa syukur terhadap Sang Maha Pencipta, serta menambah semangat dalam bertugas, ”pungkas Kapolres OKU. Pada Kegiatan tersebut dirangkai dengan sambutan Bupati OKU, Sambutan Purnawirawan Polri oleh H. Cjic din.  M, Penampilan marawis oleh juara 1 festival marawis 2018, Pemotongan tumpeng oleh Kapolres yang diberikan kepada Anggota Polres OKU termuda  Bripda Fani Setiawan dan Anggota Polres OKU tertua H. Ipda Suhaimi. S. *Jum

Share.

Comments are closed.