Pemuda Panca Marga Dan Pelopor Wiratama Babel Sambangi Pasien

0
Views:
51

Pangkalpinang, PW; Tim Pemuda Panca Marga (PPM) dan bersama awak media Plopor Wiratama melakukan penjengukan pasien rumah sakit ,salah satu anak dari Ketua KPAD Bangka belitung pagi, Sabtu 7/7/2018,di rumah Sakit Bakti Timah (RSBT) pangkal pinang. Dalam rasa kebersamaan untuk menjaga peduli nya beberapa tokoh Babinkantibnas, Hormas untuk malakukan pendekatan dan hubugan kepada Masyarakat dan dinas-dinas lain nya. Dalam hal itu saat kita dari madia Pelopor Wiratama Babel  melakukan pemantauan terhadap ketua pengawasan Perlindungan Anak (KPAD) ,(AS) selaku orng tua dari pasien dia melakukan tugas nya juga yg seperti mana Poksi nya ,tidak untuk meninggal kan tugas nya .walupun anak nya KPAD sedang di rawat di RSBT pangkal pinang. ” Saya walau pun anak saya sedang sakit dan sekarang di rawat ,saya harus tetap malakukan tugas-tugas saya  ,sebagai Pengawas Perlindungan Anak (KPAD) kalau ada pelaporan ” tegas nya ketua KPAD orang tua dari pasien.

Saat di konfirmasi kan dari rekan-rekan hormas PPM ,FKPPI,HMI dan lain,untuk melakukan kunjungan kerumah sakit ruang Nusa indah Bakti Timah (RSBT) pangkal pinang ,pasien anak dari ketua KPAD telah dirawat sudah manjalani 5 (lima) hari . ” Iya sodara-sodaraku ,anak saya di rawat sudah 5 (lima) hari ,tpi alhamdulillah sudah ada pengurangan dari sebelum saya bawa kesini.sebelum itu keadaan nya sangat lemah,itu pun 2(dua) hari yang lalu saya minta keterangan sakit apa,dan dijelas kan kepada dokter sakit nya akibat kena demam Berdarah (BBD)” jelas nya

Kemungkinan dgn sudah ada nya gejala demam Berdarah seperti mana sudah kita lihat salah satu dari pasien (BBD) ,Untuk dinas lingkugan hidup (BLH) dan dinas kesehatan lbh memperhatikan keadaan lingkungan masyarakat di wilayah Bangka belitung ,terutma di pangkal pinang. Demi utk anak ketua KPAD tidak meninggalkan beban nya sebagai poksi pengawasan perlindungan di babel, padahal as anak beliau sedang di rawat di RSBT,dari kami mendatang bnyak yg menjenguk ank ketua KPAD provinsi Babel di ruang Nusa indah RSBT,dari tokoh masyarakat Babinkantibmas,ormas seperti Fkppi,ppm, HMI dll dalam tersebut ketua KPAD tetap melaksanakan tugas bila ada pelaporan. ( Supardi )

Share.

Comments are closed.