TNI-POLRI DAN MASYARAKAT KELAPA KAMPIT TURUN KE JALAN

0
Views:
22
Kelapa Kampit ,Beltim. PW: Puluhan anggota TNI dari Koramil 414-05 Kelapa Kampit, anggota Kepolisian RI dari Polsek dan Kecamatan serta masyarakat Kelapa Kampit Kab Belitung Timur turun ke jalan dalam kegiatan pembersihan jalan dan parit/selokan.(Jumat  6/07/2018). Kegiatan Karya Baktí dengan sasaran utama pembersihan badan jalan dan selokan/parit yang berada di Jalan Jenderal Sudirman perbatasan Desa Mayang dengan Desa Pemvaharuan  Kec Kelapa Kampit Kabupaten Belitung Timur.
Adapun kegiatan nya pembersihsn selokan/ siring ini dilokasi rawan banjir mengingat bulan Juli ini intensitas hujan cukup lebat, dan di lokasi ini pula satu minggu yang lalu dilanda banjir karena di guyur hujan sehari semalam. Kapten Inf Nasip Tanjung Selaku Koordinator Karya Bakti ini mengatakan “Kegiatan gotong royong  ini merupakan kegiatan yang mulia kita kerjakan secara ikhlas dan bersemangat karena untuk mencegah terjadinya banjir lagi di wilayah Kec Kampit ini”. “Pelaksanaan Karya Bakti ini ber tujuan untuk membersihkan lingkungan, melancarkan drainase jalannya air dan mangurangi terjadinya bencana banjir lagi”, paparnya.
Sementara Kapolsek Kelapa Kampit  Iptu Antoni SH MH mengatakan “Pemersihan ini akan berdampak positif  pada lingkungan kita lebih sehat, indah dan asri dan juga menunjang wisatawan datang ke Kelapa Kampit ini”ungkapnya. Sementara itu Syahril S.Ag selaku Camat Kelapa Kampit  menyatakan”saya ucapkan terima kasih Kepada Bapak TNI dalam hal ini Tentara dari Koramil Kelapa Kampit yang mengajak kita semua untuk bergotong royong membersihkan Parit dan badan jalan di sepanjang jalan jenderal sudirman ini, sekarang sudah tampak hasilnya lebih bersih dan aliran air semakin lancar”jelasnya.  Kegiatan ini dihadiri  pula oleh kepala  Desa Pembaharuan. Kades Mayang beseta mayarakat setempat.(Mayor.Ruhin)
Share.

Comments are closed.