Tim Sepak Bola PORAD Kodam XII/Tpr Unggul Dua Kali Laga Uji Coba Di Jateng

0
12
views

Kubu Raya – PW; Asisten Personel Kepala Staf Daerah Militer (Aspers Kasdam) XII/Tanjungpura, Kolonel Infanteri  Haryadi, S.E., selaku Komandan Kontingen Pekan Olah Raga Angkatan Darat (PORAD) Kodam XII/Tpr saat dikonfirmasi membenarkan bahwa, Tim Sepak Bola  PORAD  Kodam XII/Tpr telah melakukan laga uji coba diantaranya dengan Muntilan United, yang berlangsung di Lapangan Pasturan,  Kecamatan Muntilan Magelang, Jawa Tengah.

Dikatakan Komandan Kontingen PORAD Kodam XII/Tpr, Kolonel Inf Haryadi, kegiatan laga uji coba tersebut untuk mempersiapkan semaksimal mungkin dalam  menghadapi laga kejuaraan yang dihelat oleh TNI Angkatan Darat yang tidak lama lagi akan digelar. “Alhamdulillah saat laga uji coba dengan Muntilan United, Tim Sepak Bola PORAD Kodam XII/Tpr bermain dengan cantik, dan  bisa meraih yang positif dalam arti unggul  hingga 3-0, itu dilaksanakan pada Senin  11 Juni 2018,” ujar Kolonel Inf Haryadi, disela-sela kegiatan acara Doa bersama, Minggu (24/6/2018).

Selain itu, Komandan Kontingen PORAD Kodam XII/Tpr, Kolonel Inf Haryadi menyampaikan, Tim Sepak Bola PORAD Kodam XII/Tpr pun telah melakukan laga uji coba dengan Tim Indonesia Muda Magelang yang dilaksanakan di Stadion M. Subroto Magelang, Jawa Tengah. “Gol di menit-menit awal babak pertama membuat Tim PORAD Kodam XII/Tpr menelan kekalahan 0-1 saat menghadapi Indonesia Muda Magelang. Lagi, di menit-menit akhir babak pertama, tepatnya di menit ke-20, kebobolan lagi hingga tertinggal 2-0,” paparnya.

Di babak kedua, Tim PORAD Kodam XII/Tpr berusaha bangkit dengan meneruskan tekanan yang sebelumnya dilakukan di babak pertama. Akhirnya membuahkan hasil Tim Sepak Bola PORAD Kodam XII/Tpr pada menit ke-50 memperkecil skor melalui tendangan keras  dari  luar  kotak  penalti hasil  infiltrasi  Alfret  Ngete, dan pada menit ke-65 melalui tendangan Aditya skor pun sama 2-2, atau Imbang. “Di menit-menit akhir babak kedua, Tim  PORAD  Kodam XII/Tpr menutup laga uji coba ini dengan keunggulan 3-2  hasil tendangan penalti Aditya, tepatnya  pada menit 78 setelah Bobby di langgar di kotak penalti,” tutur Komandan Kontingen PORAD Kodam XII/Tpr, Kolonel Inf Haryadi.

“Saya berharap, dengan adanya laga uji coba ini mendapat bekal dan pengalaman yang berharga bagi Tim Sepak Bola PORAD Kodam XII/Tpr. Dan Kodam XII/Tpr mohon dukungan serta Doa baik dari warga dan keluarga besar Kodam maupun seluruh masyarakat Kalimantan agar mendapat hasil yang gemilang pada saat ajang Pekan Olah Raga TNI Angkatan Darat 2018,” harap Komandan Kontingen PORAD Kodam XII/Tpr, Kolonel Inf Haryadi, mengakhiri.*red

Share.

Comments are closed.