Silaturahmi PPM dengan IKT

0
17
views

BANGKA BELITUNG -Pangkalpinang – PW: Pemuda Panca Marga (PPM) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung bertemu dengan Ketua Ikatan Karyawan Timah,(IKT) Pangkalpinang dan Cambai pada pukul 19.30 WIB malam hari Minggu (24/06) di Rumah Makan Latrasee. Pada pertemuan malam itu antara salah satu Organisasi dan Serikat Pekerja Wilayah di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, ada banyak yang dibicarakan seperti kegiatan-kegiatan yang sudah dilaksanakan serta kegiatan kedepannya dengan agenda masing-masing.

Selaku wakit Ketua (satu), Pemuda Panca Marga (PPM) Ryan diskusi kepada Ketua Ikatan karyawan timah, (IKT) Pangkalpinang dan Cambai mengenai Sejarah dan Latar belakang dari PPM. Menyampaikan “PPM menghimpun keturunan Veteran Republik Indonesia agar menghargai jasa pahlawan dengan memberikan kontribusi dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi Orang banyak” ungkapnya,

Sambutan Ketua IKT Pangkalpinang dan Cambai kepada ormas Pemuda Panca Marga (PPM). “kami sangat setuju sekali, karena dengan mengutip pesan dari Presiden pertama kita Ir. Soekarno bahwa Bangsa yang Besar adalah Bangsa yang Menghargai Jasa Pahlawannya”.sebut nya ketua IKT , M. Pahmi pauzi Seluruh yang hadir sepakat untuk memajukan Sejarah Pejuang Republik Indonesia dan mengadakan kegiatan-kegiatan yang berguna bagi Masyarakat Kepulauan Bangka Belitung.(Supardi)

Share.

Comments are closed.