Danlantamal XII Beserta Prajurit Ramaikan Fun Bike Umum HUT Bhayangkara-72 Dan Bank Kalbar-54 Th. 2018

0
22
views

Pontianak, – PW: Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) XII Laksamana Pertama (Laksma) TNI Gregorius Agung W. D. M. Tr (Han) beserta Asisten Danlantamal XII, para Perwira, Bintara serta Tamtama ikut meramaikan dan memeriahkan Fun Bike Umum dalam rangka Hari Bhayangkara ke 72 dan HUT Bank Kalbar ke 54 tahun 2018 di Depan Masjid Mujahidin Jl. A. Yani Kota Pontianak. Minggu (24/6/2018).

Di awali sambutan Dirut Bank Kalbar, Mengucapkan selamat datang kepada para peserta Fun Bike dan ucapan terima kasih kepada pihak pendukung baik dari tim sponsor serta panitia pelaksana dimana sudah bekerja keras agar kegiatan Fun Bike dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke 72 dan Hut Bank Kalbar ke 54 tahun 2018 bisa berjalan aman sesuai yang di rencanakan. Tentunya hampir seluruh dari kita tahu betul bahwa Kesehatan merupakan salah satu modal yang paling penting dalam menjalankan segala macam aktivitas kehidupan sehari-hari tentunya untuk mewujudkan kita harus benar-benar meluangkan waktu kita untuk berolahraga dan tentunya pula salah satu olahraga yang bisa menjadi pilihan yang paling mudah dilakukan yaitu dengan bersepeda Selain sebagai sarana bisa bersilaturahmi sepeda santai bersama sangat bermanfaat untuk mengembalikan kebugaran jasmani dan rohani guna mendukung tugas kita sehari-hari. Mengajak kepada kita semua untuk terus dan selalu menggunakan produk jasa Bank Kalbar baik itu simpan pinjam maupun produk dan jasa lainnya karena Bank Kalbar adalah bank milik masyarakat Kalimantan Barat. Dengan menggunakan produk dan jasa Bank Kalbar maka secara langsung kita semua telah ikut ambil bagian dalam pembangunan daerah Kalimantan Barat.

Di lanjutkan sambutan Kapolda Kalbar, Terima kasih para peserta yang telah datang untuk memeriahkan acara Gowes bersama (Fun Bike) dimana hadiah utamanya adalah mobil Honda Brio, akan tetapi para Peserta Fun Bike harus selalu menjaga keselamatan dan keamanan masing-masing saat bersepeda serta ikuti aturan yang berlaku, Para peserta masing masing akan mendapatkan 1 buah kupon yang nantinya akan di ambil di depan Mapolresta Pontianak. Terkait dengan kondisi situasi khususnya di Provinsi Kalimantan Barat saya selaku Kapolda Kalimantan Barat menyampaikan kepada seluruh warga masyarakat Kalbar dimana situasi sampai dengan pagi hari ini masih aman kondusif, oleh karena itu situasi ini harus tetap dijaga, mari kita bersama sama menjaga keamanan keselamatan utamanya diri sendiri keluarga kita dan lingkungan kita semua apabila situasi kondusif seperti sekarang ini semua kegiatan semua aktivitas dapat kita laksanakan sesuai dengan apa yang sudah kita rencanakan.

Di akhiri sambutan dari PJ. Gubernur Kalbar, Hari ini adalah hari yang sangat menggembirakan karena di tengah-tengah saya berada saat ini telah berlangsung acara Fun Bike (Sepeda gembira) dimana masyarakat Kalbar khususnya Pontianak sangat antusias hadir, tidak lupa saya mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 72 dan Bank Kalbar ke 54 tahun 2018. Menyampaikan kepada bapak dan ibu sekalian sebentar lagi yaitu pada tanggal 25, 26 dan 27 Juni 2018 akan dilaksanakan pesta Demokrasi dimana masyarakat Kalimantan barat akan menggunakan hak suara untuk memilih gubernur wakil gubernur, Walikota wakil walikota dan yang ada di daerah memilih bupati dan wakil bupati ini penting untuk menentukan 5 tahun kedepan perkembangan daerah tersebut.

Turut hadir pada acara funbike tersebut, Pj. Gubernur Kalbar Drs. Dody Riyadmadji, M.M beserta Ibu, Dirut Bank Kalbar Bapak. Samsir Ismail, Pangdam XII/TPR Mayjen TNI Achmad Supriadi beserta Ibu, Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono beserta Ibu, Danlanud Supadio Marsma TNI Minggit Tribowo, Kajati Kalbar Bapak Sugiono, S.H. M.M., Ketua Pengadilan Tinggi Pontianak Bapak Basuki Darmo Sentono, S. H., Kasdam XII/TPR Brigjen TNI Sulaiman Agusto, Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Sri Handayani, Sekda Pemprov Kalbar Bapak Dr. M. Zeet Hamdy Assovie, Perwakilan Pjs. Walikota Pontianak, Bupati Kabupaten Kubu Raya Bapak H. Rusman Ali, S.H., Ketua KONI Kalbar Fachrudin Siregar, Pejabat Utama jajaran TNI wilayah Kalbar (Kodam XII/TPR, Lantamal XII serta Lanud SPO, Pejabat Utama di jajaran Polda Kalbar serta Polresta Pontianak.*Red

Share.

Comments are closed.