Berita Foto: Silaturahmi Keluarga Besar E Najamudin

0
Views:
24

Bandung, PW: Menyambung silaturahmi adalah merupakan akhlak Islami yang mempunyai banyak keberkahan dan kemuliaan. Dan diantara hikmah silaturahmi adalah memberikan banyak kebaikan baik itu untuk kebaikan duniawi terlebih untuk kebaikan akherat setiap muslim di dunia ini. Untuk itulah pentingnya kita mengenal akan beberapa keutamaan dan hikmah silaturahmi dalam islam itu sendiri.

Silaturahmi Keluarga Besar Di Tasikmalaya

Romadhon telah meninggalkan kita. Romadhon telah berpisah dengan kita Dan hari raya Idul fitri telah tiba, Idul Fitri telah kita sambut dengan suka cita dan bahagia. Karena kita mengharap bahwa dengan kedatangannya, kita kembali kepada fitrah kesucian kita. Idul Fitri adalah momentum yang sangat baik untuk saling maaf-memaafkan. Kita tidak perlu malu, tidak perlu merasa kehilangan muka, untuk meminta maaf karena ini adalah waktunya.

Silaturahmi Keluarga Besar di Riau

Di hari kemenangan tersebut, Keluarga besar E. Najamuddin (Alm) dan O. Komariah (Alm) baik di Sumatera khususnya Riau (di wakili H. Asep Sutarsa ) dan di Bandung (diwakili H. Endu Suryaman) serta Tasikmalaya ( di wakili H. Jeje Suhendi) melaksanakan silaturahmi bersama seluruh Keluarga Besar dan kerabat serta Ziarah ke makam sebagai momentum mengingat akhir kehidupan manusia.

Silaturahmi Keluarga Besar di Bandung

Dalam suasana Idul Fitri ini, kita semua selalu hidup di dalam kebersamaan, yang berat sama kita pikul dan yang ringan sama kita jinjing. Taqobbalallahu minna wa minkum,  “Minal ‘aaidiin wal faaiziin” Mohon Maaf Lahir dan Batin. Semoga kita bertemu lagi dengan Romadhon dan Idul Fitri yang akan datang. Amin…(*Ynd)

Share.

Comments are closed.