Jelang Lebaran, Dandim Madiun Bersama Bupati Madiun Dan Forkopimda Cek Kesiapan Pos Pengamanan

0
8
views

Madiun, PW: Bupati Madiun H. Muhtarom S.Sos didampingi Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Inf Rachman Fikri S.Sos, Kapolres Madiun AKBP I Made Agus Prasetya dan Unsur Forkopimda Kabupaten Madiun melakukan pengecekan Pos Pengamanan (PosPam) Lebaran Idul Fitri 1439 H di wilayah Kabupaten Madiun, Rabu (13/06/2018).

Dalam Kegiatan tersebut diawali dari Pos Pam Taman Asty Mejayan, Pos Rumah Makan Titin, Pos Pam Nampu, Rest Area Saradan didalam jalan tol, dan terakhir RSUD Caruban, guna melakukan pengecekan kesiapan personel dalam melaksanakan pengamanan arus mudik lebaran dan Fasilitas Umum.

Bupati Madiun mengatakan “Semoga keberadaan Pos-pos Pengamanan ini mampu memberi kontribusi bagi terciptanya keamanan dan tertib lalu lintas maupun situasi kamtibmas yang kondusif, terutama dalam wilayah pengawasan pos,” ungkap Bupati.

Letkol Inf Rachman Fikri S.Sos menambahkan, “secara keseluruhan anggota Kodim 0803/Madiun siap membantu Polri dalam menjalankan tugas pengamanan guna terciptanya situasi yang kondusif”

”Kami dari Kodim 0803/Madiun juga memberikan pelayanan Rest Area Gratis bagi para pemudik yang ada di Koramil Jajaran Kodim 0803/Madiun yang menjadi rute arus para pemudik”

“Bagi masyarakat yang melintas wilayah Madiun dan mengalami kecapekan dan ngantuk silahkan istirahat diKoramil dan agar selalu hati-hati, semoga para pemudik selamat sampai tujuan serta dapat merayakan lebaran bersama keluarga,” pungkas Dandim.(mc0803)

Share.

Comments are closed.