BUKBER POLDA MALUKU DENGAN INSAN MEDIA

0
11
views

Ambon, PW: “Dalam kegiatan Buka puasa bersama Insan Media di Aula Darma Polda Maluku pada tgl 12-06-2018 bersama Bapak Kapolda Maluku Irjen Pol. Andap Budhi Revianto dengan Jajarannya mengucapkan Terima kasih atas kerja sama yang baik antara Insan Media Maluku dalam mewujudkan Maluku yang aman dan damai sehinga bisah terwujudnya pembangunan dan kesejahteraan Maluku yang semakin baik dan berkembang. Bukber ini dihadiri oleh seluruh Insan Media Maluku, Ketua PHBI Abidin Wakano dan para pejabat utama Polda Maluku.

Bersama media Polda Maluku akan lebih Transparansi dalam meweujadkan Maluku yang aman dan sejaterah, Disamping itu Kapolda Maluku menegaskan bahwa kita akan bersama-sama Media menjadi Pelopor Pilkda Damai di Provinsi Maluku sehinga jangan ada pihak yang mengadu dombah Media dengan Polisi, atau juga TNI dengan Polisi, para Ulama dengan Polisi kalua hal ini sampai terjadi maka kita tidak akan dapat mewujudkan Maluku yang damai itu lagi, hal-hal ini sering dilakukan oleh oknum-oknum tertentu yang tidak bertangung kawab dalam Tahun Pemilu di tahun ini dan tahun 2019.

Dalam bulan puasa ini banyak hal yang telah dilakukan oleh personil Polda Maluku dan juga menjelang Hari Bhayangkara Ke-72 kami akan terus menjaga kemitraan yang harmonis dengan seluruh Insan Media Maluku untuk mengkampanyekan Pilkada Damai dimana saja kita berada. Saya selaku Kapolda Maluku ke 43 Irjen Pol. Andap Budhi Revianto Memohon maaf kepada masyarakat dan Insan Media Maluku kalau Jajaran Polda Maluku dalam pelayanannya belum maksimal dalam menjawab semua kebutuhan karena kami juga adalah manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan dan kekurangan.

Maka kami sadar bahwa untuk mencapai kesempurnanan itu perlu suatu kebersamaan yang harmonis dengan Media dan seluruh masyarakat Maluku dan dalam filosof Maluku yaitu “BAKU-KELE MAJU” (bergandengan tangan untuk mencapai kedamaian dan kesejahteraan di Maluku). Skali lagi saya Kapolda Maluku Bersama Jajaran mengucapkan selamat hari raya lebaran “Mohon Maaf Lahir Dan Batin”***Imea

Share.

Comments are closed.