KOREM 045/ GARUDA JAYA GELAR PASAR MURAH

0
26
views

Pangkalpinang, PW: Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul fitri 1439 H, Korem 045/Garuda Jaya menggelar pasar murah yang diadakan di Halaman Aula Kodim 0413/Bangka Jalan Solihin GP Pangkalpinang. Pasar murah ini digelar dalam rangka membantu sembako murah untuk prajurit, PNS dan masyarakat khususnya kota Pangkalpinang.

Berbagai kebutuhan pokok diperdagangkan dalam pasar murah ini terutama sembilan bahan pokok dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan dipasaran. Tampak para pembeli yang umumnya didominasi  oleh masyarakat sekitarnya sangat antusias untuk mendapatkan sembako yang diinginkan.

Kepala Penerangan Korem Mayor Chb Nawawi mengatakan menjelang lebaran harga bahan kebutuhan pokok melonjak naik. Hal ini seiring dengan  makin meningkatnya permintaan dan kebutuhan masyarakat. Melonjaknya harga tersebut sangat dirasakan oleh masyarakat tidak terkecuali bagi prajurit dan PNS Korem 045/Gaya yang tentunya berpengaruh terhadap anggaran belanja rumah tangga. Kata Kapenrem. Dengan pasar murah ini diharapkan dapat membantu meringankan anggota dan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan keluarga dalam menyambut Hari Raya Idul fitri nanti Harap Mayor Nawawi (Rempi Penrem).

Share.

Comments are closed.