PASAR MURAH POLDA MALUKU DALAM RANGKA HARI BHAYANGKARA KE 72

0
11
views

Ambon, PW : Menurut Ibu Dir Krimsus Tera Firman Nainggolan Bahwa dalam giat Bazar mura yang dilakukan oleh Polda Maluku (Panitia Penyelengara Bazar Kesatuan DIR KRIMSUS POLDA MALUKU) dari tanggal 06-07 juni 2018 ini terselengara atas kerja sama antara Polda Maluku dan beberapa pengusaha yang ada di kota Ambon. Hal ini dirasakan sangat membantu masyarakat karena harga Kebutuhan Pokok yang terjangkau atau Murah meriah.

Dengan Kesiapan kami Para Ibu Bayangkari Polda Maluku menyambut dan melayani masyarakat yang datang berbelanja dalam kegiatan ini dan dirasa perlu juga dilakukan pada  hari raya Natal dan Tahun Baru karena kita senang dapat melayani masyarakat Maluku dengan Hati yang penuh cinta kasih. Hal ini mendapatkan antusias dan partisipasi masyarakat yang datang berbelanja di Tempat Bazar di Lapangan Merdeka (PATTIMURA) Kota Ambon sejak hari pertama dan hari kedua atau hari terakhir ini sangat mengesankan dengan meludaknya masyarakat.

“Harapan Kami Sebagai para Ibu Bayangkari Polda Maluku kiranya hal-hal kecil yang kami lakukan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, apalagi sebentar lagi mereka akan merayakan hari raya lebaran. Disamping itu para ibu Bayangkari selalu menunjang dan mendukung suami-suami kami dengan setulus hati dalam pengabdian mereka kepada Bangsa Dan Negara Dan kiranya kegiatan ini dapat berjalan dengan baik. Kami ucapkan Selamat hari Lebaran bagi umat Muslim maluku.***IMEA

Share.

Comments are closed.