Usai Gelar Pasukan, Polres OKU Musnahkan BB Miras dan Petasan

0
Views:
30

OKU, PW: Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari besama PJU Polres OKU, anggota Polres OKU, wakil Bupati OKU Drs Johan Anuar SH MM, unsur Muspida Kabupaten OKU, Ketua PN Baturaja Singgih Wahono SH, Pasi Ops Kodim 0403 OKU, Kapt Inf Arief, Dansubdenpom Kapt Cpm Pander, dan para pejabat Instansi Sipil lainnya seusai melaksanakan apel gelar pasukan Ops Ketupat Musi 2018 melakukan pemusnahan barang bukti minuman keras serta petasan, bertempat di samping Mapolres OKU, rabu (06/06/2018).

Dalam mewujudkan keamanan secara umum, maka perlunya terjalin kerjasama yang baik antara pihak kepolisian, TNI, Sipil dan masyarakat umumnya.” Hari ini kita akan memusnahkan barang bukti berupa minuman keras sebanyak 175 liter tuak dan 638 botol miras serta petasan sebanyak 7 dus yang dinilai memiliki daya ledak melebihi kapasitas “, jelas Kapolres OKU sebelum memulai pemusnahan barang bukti tersebut.

Senada dengan Kapolres OKU, Kasat Narkoba AKP Widhi Dharma S. Hasil BB hasil operasi jajaran Polres OKU yang dimulai dari bulan Januari sampai menjelang Bulan Suci Ramadhan.  Barang bukti tersebut berasal dari masyarakat umum dan BB dari tindak pidana para pelaku.  Pemusnahan pertama dilaksanakan oleh Kapolres OKU dengan melempar botol berisi miras ke dalam lubang yang telah disiapkan, kemudian di ikuti oleh para pejabat yang hadir. Dilanjutkan dengan pembuangan tuak dan pemusnahan petasan.*Jum

Share.

Comments are closed.