Ramah Tamah Sertijab Aspers, Asrena Danlantamal VI , Kafasharkan Makassar dan Pengukuhan Aspotmar Danlantamal VI

0
44
views
Makassar, PW: Ramah tamah Serah terima jabatan (sertijab) Aspers dan Asrena Danlantamal VI, Kafasharkan Makassar serta pengukuhan Aspotmar Danlantamal VI dilaksanakan usai upacara sertijab yang berlangsung di gedung Hasanuddin Mako Lantamal VI, Sabtu (26/05/2018). Acara ini juga dirangkaikan dengan buka puasa bersama dan dihadiri oleh Komandan Lantamal VI Laksma Dwi Sulaksono, SH,. M.Tr, (Han) bersama Ketua Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada II Ny Dwi Sulaksono. Dalam acara ini, para pejabat lama yaitu Kolonel Laut (KH) Sunarto,S.T., M.A.P, Kolonel Laut (P) Muhammad Syamsuddin, Kolonel Laut (T) Bisyar Adib,S.E, beserta para istri diberikan kesempatan untuk menyampaikan kesan dan pesannya selama bertugas di Lantamal VI.
Selanjutnya, kepada pejabat baru yaitu Kolonel Laut (S) Mulyawan,S.E sebagai Aspers Danlantamal VI, Letkol Laut (P) Agustinus Djoko Priyanto,S.E sebagai Asrena Danlantamal VI, Kolonel Laut (T) Supriyanto,S.E. sebagai Kafasharkan Makassar, dan Kolonel Laut (P) Suratun,S.H., sebagai Aspotmar Lantamal VI beserta para istri juga dipersilahkan untuk menyampaikan sepatah kata sebagai awal pembuka penugasan di Lantamal VI.
Acara dilanjutkan dengan tauziah oleh Ustadz H. Ir. Muhammad Nusran, M.M., M.Phd sembari menunggu waktu berbuka puasa. “Saya selaku Danlantamal VI mengucapkan terima kasih kepada Kolonel Laut (KH) Sunarto,S.T., M.A.P, Kolonel Laut (P) Muhammad Syamsuddin, Kolonel Laut (T) Bisyar Adib,S.E, atas pengabdiannya selama bertugas dan memegang jabatan sebagai Aspers Danlantamal VI, Asrena Danlantamal VI, dan Kafasharkan Makassar di Mako Lantamal VI dan selamat bertugas di tempat yang baru, semoga pengalaman yang baik selama menjabat di Lantamal VI dapat dijadikan bekal dan memberi manfaat untuk dikembangkan di tempat tugas yang baru”, kata Danlantamal VI Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono S.H, M.Tr (Han).
Danlantamal VI juga menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas kepada pejabat baru yaitu Kolonel Laut (S) Mulyawan,S.E sebagai Aspers Danlantamal VI, Letkol Laut (P) Agustinus Djoko Priyanto,S.E sebagai Asrena Danlantamal VI, Kolonel Laut (T) Supriyanto,S.E. sebagai Kafasharkan Makassar, dan Kolonel Laut (P) Suratun,S.H., sebagai Aspotmar Lantamal VI di Mako Lantamal VI. Diharapkan dengan jabatan yang di serah terimakan dapat dijalankan dengan amanah agar dapat membawa Lantamal VI ke arah yang lebih baik lagi, lanjut Danlantamal VI.
Pada acara ini juga, Danlantamal VI beserta Ketua Korcab VI Jalasenastri Armada II Ibu Risanti Dwi Sulaksono memberikan cindera mata kepada para pejabat yang akan meninggalkan Lantamal VI sebagai kenang-kenangan. Turut hadil dalam ramah tamah, Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman, M.Tr (Han), para Asisten Danlantamal VI, Danyonmarhanlan VI, Dansekesal Makassar, Para Kadis dan Kasatker Lantamal VI, Pengurus Korcab VI beserta para perwakilan perwira, bintara, tamtama dan PNS Lantamal VI.*Red
Share.

Comments are closed.