Antisipasi Aksi Teror, 100 Personel TNI – Polri Pacitan Gelar Razia Gabungan

0
18
views

PACITAN – PW: Bahwa dalam rangka mengantisipasi aksi teror yang marak terjadi serta untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Wil. Kab. Pacitan.TNI & POLRI Pacitan menggelar  Razia Gabungan diikuti 100 personel dipimpin Kompol Sukoco (Kabagops Polres Pacitan), Sabtu (19/05/2018). Pengambil apel Kompol Sukoco (Kabag ops Polres Pacitan) pada apel kesiapan Patroli Gabungan mengatakan bahwa kegiatan malam ini adalah melaksanakan Razia Gabungan dengan sasaran Senjata tajam, Handak, Narkoba dan Mercon  dalam rangka mengantisipasi aksi teror.

Dalam pelaksanaan kegiatan Razia gabungan akan kita bagi menjadi 2 di wil Kota dan perbatasan Jatim dan jateng (Wonogiri) Dalam pelaksanaan patroli ini utamakan faktor keamanan personil, mulai hari ini siaga satu dan mohon setiap perkembangan situasi segera dilaporkan agar segera dapat diambil tindakan.

Pelaksanaan Razia ini  dilaksanakan  dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat di Pacitan dalam melaksanakan pasca kegiatan aksi teror yg saat ini sedang marak terjadi di Wil. Indonesia. Personil Razia Gabungan tiba di Pertigaan Blerok Kec. Punung ( arah Wonogiri dan Jogja ) selanjutnya melaksanakan pemeriksaan terhadap Kendaraan yg lewat, dengan hasil Nihil ( tidak diketemukan Sajam, dan benda2 terlarang lainnya ).(wahyu01)

Share.

Comments are closed.