Wow! The Belagri Hotel Sorong Tawarkan Berbagai Promosi

0
31
views

Sorong, 05 April 2018- PW: The Belagri Hotel merupakan salah satu hotel berkelas atau bertaraf internasional, yang beralamat di Jl Gunung Merapi No 8 Kel Klabala Distrik Sorong Kota, Kota Sorong Provinsi Papua Barat. The Belagri Hotel ini menjadi  salah satu prioritas bagi wisatawan luar negeri maupun wisatawan lokal yang berkunjung ke wilayah Sorong sebagai tempat menginap.

Terletak dilokasi yang strategis yaitu di puncak Arfak Kota Sorong, pengunjung The Belagri Hotel akan dimanjakan dengan pemandangan laut yang sangat indah. Selain lokasi yang strategis dan pemandangan yang indah tersebut, The Belagri Hotel menawarkan banyak keringanan atau promosi. Memasuki bulan ramadhan, The Belagri Hotel yang memiliki 80 kamar tersebut terbagi dalam 6 type ruangan atau kamar.

Biaya kamar pada type kamar Superior – Rp. 650.000 nett, Grand Deluxe – Rp. 850.000 nett, Deluxe – Rp. 950.000 nett, Junior Suite Rp. 1.350.000 nett, Executive Suite – Rp. 2.350.000 nett dan President Suite – Rp. 4.650.000 nett. Namun menurut General Manager The Belagri Hotel Agus Zulhasman pada saat kegiatan media ghatering di ruang Gandaria Resto, saat ini The Belagri Hotel memberikan beberapa promosi kepada pelanggan.

Promosi tersebut adalah Room Promotion (promosi kamar) KTP dan Ramadhan dengan biaya Rp 449.999. Maksudnya adalah pelanggan yang memiliki KTP di wilayah Papua Barat, hanya akan membayar Rp. 499.999 untuk type kamar Superior. Kemudian ada makan sepuasnya saat buka bersama di bulan ramadhan, hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp. 99.999/nett dan dapat di ganti saat sahur, jika ada pemberitahuan terlebih dahulu oleh pelanggan.

The Belagri Hotel menawarkan juga promosi makanan dan minuman seperti Shabu-shabu Gandaria untuk 2 (dua) orang dengan harga Rp. 225.000/nett, Seafood Gandaria seharga Rp. 149.999/nett (Gratis Iced Tea), Bimbimbap seharga Rp. 59.999/nett, Japanese Rames seharga Rp. 59.999/nett serta promosi ruangan meeting dengan biaya Rp. 3.999.999 untuk 30 orang. Dalam promosi untuk meeting room tersebut, biayanya sudah termasuk meeting room atau ruangan meeting, penceramah, takjil dan buffet dinner atau prasmanan 1 (satu) kali.

Dengan banyaknya promosi yang ditawarkan The Belagri Hotel tersebut, menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi wisatawan asing, wisatawan lokal serta masyarakat pada umumnya untuk menggunakan berbagai fasilitas yang ada. Dengan berbagai promosi tersebut, diharapkan dapat menggairahkan sektor pariwisata di wilayah Papua Barat khususnya Kota Sorong dan sekitarnya.

*Jacob Sumampouw

Share.

Comments are closed.