PERSONEL LANUD SIM IKUT UPACARA PENUTUPAN TMMD KE-101 DI ANEUK GLEE

0
10
views

Aceh Besar, PW: Personel Lanud Sultan Iskandar Muda ikut serta dalam upacara penutupan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-101 Tahun 2018 wilayah Kodim 0101/BS di lapangan sepak bola Desa Aneuk Glee, Indrapuri, Aceh Besar. Kamis (3/5). Kegiatan yang dilaksanakan kurang lebih selama 30 hari ini, melibatkan sekitar 190 personel yang terdiri dari TNI, Polri, Pemda dan masyarakat dengan tujuan membantu meningkatkan akselerasi pembangunan di daerah melalui berbagai kegiatan serbuan territorial guna mewujudkan ketahanan wilayah yang tangguh dan memelihara serta meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

“Terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada pemerintah daerah dan Kemendikbud RI serta bebagai pihak yang telah mendukung terlaksananya program TMMD ini secara totalitas,” ujar Kasad Jenderal TNI Mulyono selaku penanggungjawab operasional TMMD dalam sambutannya yang dibacakan Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin, S.H, S.IP., M.H., seraya berterimakasih juga kepada seluruh komponen masyarakat yang senantiasa hadir bahu membahu bergotongroyong menyelesaikan pekerjaan secara maksimal.

Beberapa pekerjaan telah diselesaikan bersama antara lain pembuatan jalan berjarak 4.000 meter, pembuatan lapangan volly, rehabilitas Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dan pembangunan atau rehabilitas Sekolah Dasar (SD) Desa Aneuk Glee. Pada penutupan TMMD tersebut juga dimeriahkan dengan penampilan kesenian  Tari Tarik Pukat dan Drum Band dari pelajar SMA Pelayaran Malahayati. Turut hadir pada penutupan TMMD ke-101 di Desa Aneuk Glee sejumlah pejabat pemerintah Aceh, pejabat TNI/Polri serta BUMN/BUMD diantaranya, Wali Nangroe Aceh, Kasdam IM, Irdam IM, Kepala BNN Aceh, Kabinda Aceh, Danrindam IM, Danlanal Sabang, Aster Kasdam IM, Dandim 0101/BS, Kapolres Aceh Besar, Bupati Aceh Besar, Ketua DPR Aceh Besar, Kajari Aceh Besar, Wakil Bupati Aceh Besar, Ketua BKKBN Aceh, Sekda Aceh Besar, Kadis PU Perairan Aceh Besar, Kadis Sosial Aceh Besar, Kadisdik Aceh Besar , tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat setempat.*Red

Share.

Comments are closed.