Pangdam IM Cek Secara Langsung Hasil Pelaksanaan TMMD

0
11
views

Aceh Besar, PW – Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin SH,S.I.P MH menggunakan sepeda motor Babinsa untuk meninjau hasil pelaksanaan TMMD Reguler ke 101 wilayah Kodim 0101/BS.

Peninjauan tersebut, dilakukan Pangdam IM seusai menutup kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 101 di wilayah Kodim 0101/BS di lapangan sepak bola Desa Aneuk Glee Kecamatan Indrapuri Kabupaten Aceh Besar, Kamis (3/5/2018).

Pantauan lokasi, Pangdam IM mengecek secara langsung ruas jalan yang dibuka sepanjang 4160 Meter di Desa Aneuk Glee yang dikerjakan Satgas TMMD tersebut.

Selain Pangdam, Kasdam IM Brigjen TNI Ahmad Daniel Chardin, S.I.P., Irdam, Danrindam, para Pa Ahli, para Asisten, para Kabalakdam, Dandim 0101/BS juga ikut menggunakan Sepeda Motor.

Seperti diketahui, pembukaan jalan yang dibangun awalnya sudah ada jalan setapak untuk mobilitas masyarakat sekitar untuk pergi ke kebun. Namun, jalan tersebut belum optimal untuk dilalui.

Jalan yang sudah dibuka 4160 meter itu, diharapkan bisa membantu warga masyarakat mengangkut hasil kebun, sehingga hasil cepat untuk dibawa.

Selain itu, Pangdam beserta rombongan juga meninjau hasil pelaksanaan TMMD yang lainnya, seperti balai pengajian, lahan cluster dan mengecek rehabilitas rehabilitas RTLH  yang sudah dikerjakan oleh Satgas TMMD tersebut. *Red

Share.

Comments are closed.